3 Petenis Cantik Andalan Merah Putih Siap Berlaga di Amerika Serikat

ayotenis, Rock Springs Park, Georgia Lawrenceville, 15 Februari 2021 – Tiga Srikandi tenis kebanggaan Indonesia, Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, saat ini dalam keadaan siap berlaga di sejumlah turnamen yang bakal mereka ikuti di Negeri Paman Sam. 

Kesiapan Dila, Bea dan Eci, demikian Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies lebih akrab disapa, diungkapkan oleh Indriatno Sutjiadi, ayahanda Dila yang turut serta bersama rombongan ke Amerika Serikat.

"Kemarin dan tadi pagi hujan, tidak bisa latihan, hanya latihan fisik di rumah dan joggingHari ini Aldila dan Mamanya, juga Jessy dan Beatrice berangkat ke Orlando dengan mobil Intermediate SUV. Mungkin sampai di Orlando bisa jam 10an malam. Saya di Lawrenceville saja. Cuaca di Orlando cukup hangat, sekitar 20C" tutur Indriatno saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (13 Februari 2021).

Lebih lanjut pria yang lebih akrab disapa om Indri itu menegaskan, bahwa ketiga petenis putri anggota tim nasional (timnas) tenis Indonesia tersebut saat ini dalam kondisi baik dan siap berlaga.

"Aldila dan kawan-kawan saat ini dalam keadaan sehat dan siap tempur." imbuhnya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, om Indri kembali mengharapkan dukungan doa dari semua pecinta tenis Indonesia agar Dila, Bea dan Eci dapat meraih hasil terbaik dalam tour mereka di Amerika Serikat kali ini.

Aldila Sutjiadi & Jessy Rompies | Practice | Rock Springs Park, Georgia Lawrenceville | USA :