Umi Zulaikah dan AKBP Dewi Indarwati Maju ke Final Turnamen Tenis Muzukha Ceria - ayo tenis -->

Umi Zulaikah dan AKBP Dewi Indarwati Maju ke Final Turnamen Tenis Muzukha Ceria

Umi Zulaikah dan AKBP Dewi Indarwati Maju ke Final Turnamen Tenis Muzukha Ceria

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 3 Januari 2021 - Dua petenis veteran putri kebanggaan Kediri, Dra. Hj. Zulaikah dan AKBP L. Dewi Indarwati, AmK. S.H. M.M, dengan pasangan masing-masing, sama-sama menjejakkan kaki ke babak empat besar kejuaraan tenis bertitel "Guyup Rukun Muzukha Ceria 2021".

Pada partai semifinal pertama, Dra. Hj. Zulaikah atau yang biasa disapa Umi Zulaikah, berpasangan dengan petenis Tulungagung, Siska, berhasil memastikan tiket babak puncak usai meraih kemenangan atas duet Tris/Herlin di babak empat besar.

Pada pertandingan yang berlangsung di Muzukha Tennis Court, Ngronggo Kota Kediri, Minggu (3 Januari 2021) pagi WIB, Umi Zulaikah/Siska tanpa kesulitan yang berarti mampu mengakhiri perlawanan Tris/Herlin dengan skor 8-4.

"Alhamdulilah kami berdua tadi kembali bisa bermain lepas dan kompak, saling mengisi kelemahan masing-masing sehingga kami mampu memenangkan pertandingan." tutur umi Zulaikah saat ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai berlaga.

"Semoga di babak final nanti kami tetap mampu bermain kompak seperti tadi." imbuhnya.

Di partai semifinal berikutnyaAKBP L. Dewi Indarwati yang berduet dengan Huriyah, juga berhasil memijakkan kaki ke babak pamungkas. Pasangan unggulan kedua itu berhak menggenggam tiket babak akhir, setelah mencetak kemenangan atas pasangan Wiwin/Arini.

Siska/Umi Zulaikah Vs Tris/Herlin

Intip Kepiawaian Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, AmK. S.H. M.M Bermain Tenis pada video dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved