Umi Zulaikah dan AKBP Dewi Indarwati Melaju ke Semifinal Turnamen Tenis Muzukha Ceria - ayo tenis -->

Umi Zulaikah dan AKBP Dewi Indarwati Melaju ke Semifinal Turnamen Tenis Muzukha Ceria

Umi Zulaikah dan AKBP Dewi Indarwati Melaju ke Semifinal Turnamen Tenis Muzukha Ceria

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 2 Januari 2021 - Dua petenis veteran putri kebanggaan Kediri, Dra. Hj. Zulaikah dan AKBP L. Dewi Indarwati, AmK. S.H. M.M, sama-sama melenggang dengan pasangan masing-masing ke babak empat besar kejuaraan tenis bertajuk "Guyup Rukun Muzukha Ceria 2021".

Bertandem dengan Siska, Dra. Hj. Zulaikah atau yang lebih akrab disapa Umi Zulaikah, terlebih dahulu berhasil memastikan tiket babak semifinal, usai membukukan kemenangan atas duet Mariyam/Ismini di babak delapan besar.

Bertanding di Muzukha Tennis Court, Ngronggo Kota Kediri, Sabtu (2 Januari 2021) siang WIB, Umi Zulaikah/Siska tanpa kesulitan yang berarti menyudahi perlawanan Mariyam/Ismini dengan skor 8-4.

"Alhamdulilah di pertandingan tadi kami berdua bisa bermain lepas dan kompak, saling menutupi kekurangan masing-masing sehingga kami mampu memenangkan pertandingan." tutur umi Zulaikah ketika ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai bertanding.

"Semoga di pertandingan semifinal besok kami tetap mampu menampilkan performa permainan seperti di babak delapan besar tadi." imbuhnya.

Tak lama setelah itu, AKBP L. Dewi Indarwati yang bertandem dengan Huriyah, juga berhasil menjejakkan kaki ke babak semifinal. Pasangan unggulan kedua itu berhak mengantongi tiket babak empat besar, menyusul kemenangan yang mereka cetak di babak kuarterfinal atas duet Priati/Lilik.

Intip Kepiawaian Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, AmK. S.H. M.M Bermain Tenis pada video dibawah ini:




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved