Tumbangkan Unggulan Teratas, AKBP Dewi Indarwati Juara Turnamen Tenis Muzukha Ceria - ayo tenis -->
Perumnas

Tumbangkan Unggulan Teratas, AKBP Dewi Indarwati Juara Turnamen Tenis Muzukha Ceria

Tumbangkan Unggulan Teratas, AKBP Dewi Indarwati Juara Turnamen Tenis Muzukha Ceria

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 4 Januari 2021 - Salah satu petenis putri veteran andalan Kabupaten Kediri, AKBP L. Dewi Indarwati, AmK. S.H. M.M, yang berduet dengan Huriyah, sukses menorehkan prestasi gemilang diawal tahun 2021. Mereka berdua berhasil tampil sebagai juara turnamen tenis bertajuk "Guyup Rukun Muzukha Ceria 2021".

Titel kampiun berhak disandang oleh AKBP Dewi Indarwati/Huriyah, menyusul kemenangan yang mereka raih pada laga pamungkas bertitel "final ideal", yang mempertemukan pasangan unggulan pertama Dra. Hj. Zulaikah/Siska melawan AKBP Dewi Indarwati/Huriyah yang ditempatkan sebagai unggulan kedua.

Pada laga puncak yang berlangsung di Muzukha Tennis Court, Ngronggo Kota Kediri, Minggu (3 Januari 2021) siang WIB, AKBP Dewi Indarwati/Huriyah langsung tancap gas dan mampu mendominasi jalannya pertandingan di game-game awal. Namun secara perlahan Umi Zulaikah/Siska mampu bangkit dari tekanan dan mulai menemukan permaian terbaik mereka.

Kejar mengejar angka terjadi usai game ke 13 ketika AKBP Dewi Indarwati/Huriyah memimpin 7-6. Umi Zulaikah/Siska berhasil menyamakan kedudukan menjadi 7-7 dan bahkan kemudian berbalik unggul 8-7.

Pertarungan ketat kembali tersaji pada game ke 16. AKBP Dewi Indarwati/Huriyah berhasil merebut game tersebut untuk kembali menyamakan kedudukan. Skor berimbang 8-8 memaksa pertandingan harus dituntaskan dengan tie break.

Umi Zulaikah yang sempat menjalani perawatan medis disela-sela jeda menjelang tie break, nampak tak bisa lagi mengerahkan kemampuan terbaiknya. AKBP Dewi Indarwati/Huriyah pun mampu mendominasi jalannya game penentuan tersebut dan menguncinya dengan skor kemenangan 9-8(4).

"Alhamdulilah, luar biasa, dengan penuh perjuangan kita bisa meraih juara satu." tutur AKBP Dewi Indarwati saat ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai upacara penghormatan pemenang (3/1).

"Terima kasih Muzukha sebagai penyelenggara, dengan harapan mudah-mudahan ini kegiatan ini bisa dilakukan rutin. Jadi atas nama ibu-ibu terima kasih banyak, sukses Muzukha, luar biasa." pungkas wanita yang sehari-hari menjabat sebagai kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Kediri tersebut.

Juara Turnamen Guyup Rukun Muzukha Ceria 2021


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved