Tegar Abdi dan Lucky Candra Lakoni Laga Eksibisi Jelang Final Turnamen Muzukha Ceria - ayo tenis -->
Perumnas

Tegar Abdi dan Lucky Candra Lakoni Laga Eksibisi Jelang Final Turnamen Muzukha Ceria

Tegar Abdi dan Lucky Candra Lakoni Laga Eksibisi Jelang Final Turnamen Muzukha Ceria

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 4 Januari 2021 - Hari terakhir perhelatan turnamen tenis "Guyup Rukun Muzukha Ceria 2021" dimeriahkan dengan laga eksibisi yang mempertemukan sejumlah petenis kelompok prestasi.

Pada partai pertama laga eksibisi, dipertandingkan nomor ganda putri prestasi yang mempertemukan tim pemusatan latihan kota (puslatkot) Kediri melawan tim kepelatihan klub K7g Sukoharjo, Jawa Tengah. Tim puslatkot Kediri menurunkan duet Shirly Arayana dan Angel, sementara skuad K7g diwakili oleh Ayu dan Ica.

Usai partai pertama digelar, laga eksibisi selanjutnya mempertandingkan kelompok putra gabungan antara atlet-atlet prestasi dan para petenis veteran andalan Kota Kediri. 

Pada laga yang berlangsung di Muzukha Tennis Sport Kediri tersebut, duet gado-gado prestasi - veteran, Lucky Candra Kurniawan berpasangan dengan H Muji Slamet bertanding menghadapi Tegar Abdi Satrio Wibowo yang bertandem dengan Kwin Atmoko.

Setelah laga eksibisi, acara dilanjutkan dengan partai pamungkas yaitu final ganda putri yang mempertemukan pasangan unggulan pertama Dra. Hj. Zulaikah/Siska melawan unggulan kedua AKBP L. Dewi Indarwati, AmK. S.H. M.M/Huriyah.

"Laga eksibisi ini digelar sebagai hiburan jelang partai final. Selain itu kami juga berharap para bapak ibu pecinta tenis Kediri dapat melihat teknik-teknik permainan tenis atlet kelompok prestasi." kata Sudono, ketua panitia turnamen tenis Guyup Rukun Muzukha Ceria 2021.

Intip video cuplikan laga eksibisi turnamen tenis Muzukha Ceria 2021 dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved