Sukses di Turnamen UTR Surabaya, Troy Elmer Hariyanto Termotivasi untuk Lebih Berprestasi - ayo tenis -->
Perumnas

Sukses di Turnamen UTR Surabaya, Troy Elmer Hariyanto Termotivasi untuk Lebih Berprestasi

Sukses di Turnamen UTR Surabaya, Troy Elmer Hariyanto Termotivasi untuk Lebih Berprestasi

ayotenis, Malang, Jawa Timur, 22 Januari 2021 - Sukses menorehkan prestasi gemilang di ajang Kejuaraan Tenis Universal Tennis Rating (UTR) Surabaya pada penghujung tahun 2020 lalu, Troy Elmer Hariyanto mengaku makin termotivasi meningkatkan prestasinya.

"Dengan prestasi yang berhasil saya ukir pada turnamen UTR di Kota Surabaya beberapa waktu lalu, saya terlecut untuk dapat mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi. Saya jadi makin semangat berlatih." kata Troy Elmer Hariyanto saat dihubungi ayotenis.com, Jumat (22 Januari 2021).

Remaja tampan kelahiran 28 Agustus 2009 itu tak langsung berpuas diri dengan capaiannya ini, dirinya bertekad akan berlatih lebih keras agar dapat mewujudkan cita-citanya menjadi petenis hebat yang bisa mengharumkan nama Kota Malang, provinsi Jawa Timur dan bahkan Indonesia di kancah pertenisan dunia.

"Tentunya sebagai petenis saya ingin berprestasi semaksimal mungkin, setinggi-tingginya, hingga dapat mengibarkan Sang Merah Putih sebagai juara di tournament kelas dunia." imbuh siswa kelas 6 di SDK Santa Maria 2 Kota Malang itu.

Tak tanggung-tanggung, guna merealisasikan angannya tersebut, Troy Elmer Hariyanto pun giat berlatih intensif sebanyak 4 hingga 5 kali dalam sepekan.

"Saat ini saya berlatih dengan coach Medy Auditto Wiratama di Kota Malang." ujarnya. 

Sebelum mengakhiri perbincangannya dengan ayotenis.com, Troy tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukungnya dalam meniti prestasi di cabang olahraga tenis.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua yang selalu membimbing, mengarahkan serta telah banyak berkorban demi kemajuan saya di bidang tenis. Terima kasih juga kepada pelatih saya yang sangat telaten dan sabar dalam membina atlet tennis junior di kota Malang, juga terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah berjuang menyelengarakan Tournament dimasa-masa sulit ini demi kemajuan Tennis di Indonesia Terutama di kota Malang." pungkasnya.

Troy Elmer Hariyanto


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved