Sukses dengan Turnamen UTR, Pengkab PELTI Kediri Bakal Gelar Kejuaraan Tenis Yunior - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Sukses dengan Turnamen UTR, Pengkab PELTI Kediri Bakal Gelar Kejuaraan Tenis Yunior

Sukses dengan Turnamen UTR, Pengkab PELTI Kediri Bakal Gelar Kejuaraan Tenis Yunior

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 21 Januari 2021 - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) terus melakukan upaya guna meningkatkan prestasi atlet-atletnya dengan manambah jam terbang bagi mereka.

Untuk tujuan tersebut, PELTI Kabupaten Kediri kembali berencana menggelar kejuaraan tenis, khususnya diperuntukan bagi para petenis kelompok yunior. 

Pekan lalu, tepatnya pada tanggal 16 dan 17 Januari 2021, Pengkab PELTI Kediri sukses menghelat turnamen Tenis Universal Tennis Rating (UTR).

Ketua Pengkab PELTI Kediri, Djoko Suseno mengaku bersyukur atas kelancaran penyelenggaraan turnamen UTR tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan turnamen UTR ini berjalan dengan lancar..." tutur Djoko saat ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) di lapangan tenis Kawedanan, Kota Pare, Kediri, Minggu (17 Januari 2021). 

Tak menunggu waktu lama, PELTI kabupaten Kediri langsung tancap gas dengan mempersiapkan kejuaraan tenis lainnya, yang rencananya bakal diadakan pada bulan Februari 2021 mendatang.

"Sesuai dengan jadwal, bulan depan Kita menjadi tuan rumah Persami, di wilayah korwil 2, jadi menurut agendanya Februari akhir, jadi ini sudah mulai Kita persiapkan untuk kegiatan tersebut." tandasnya.

Sukses Gelar Turnamen UTR, Pengkab PELTI Kediri Bakal Gelar Kejuaraan Tenis Yunior:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved