Sony Irawan: Bila Tidak Ada Halangan, Bulan Depan Kami Berencana Gelar Turnamen di Sampang atau Malang - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Sony Irawan: Bila Tidak Ada Halangan, Bulan Depan Kami Berencana Gelar Turnamen di Sampang atau Malang

Sony Irawan: Bila Tidak Ada Halangan, Bulan Depan Kami Berencana Gelar Turnamen di Sampang atau Malang

ayotenis, Surabaya, Jawa Timur 27 Januari 2021 – Usai sukses menggelar turnamen Tenis Universal Tennis Rating (UTR) bersama Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri pada pertengahan bulan Januari 2021 lalu, Sony Irawan dan team langsung mewacanakan bakal menghelat ajang serupa di berbagai daerah lainnya di Jawa Timur.

"Berikutnya kami berencana mengadakan turnamen UTR di Malang atau di Sampang, Madura, bila tidak ada halangan mungkin kami jadwalkan bulan Februari mendatang." ujar Sony Irawan saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (25 Januari 2021).

Lebih lanjut Sony mengatakan bila kejuaraan-kejuaraan tenis yang telah dan akan diselenggarakan oleh pihaknya, memiliki arti penting sebagai gerbang bagi para petenis untuk dapat merasakan lagi atmosfer pertandingan, setelah beberapa bulan belakangan ini jarang ada kejuaraan tenis yang dihelat.

"Bagaimanapun turnamen merupakan kebutuhan penting bagi para atlet tenis untuk menambah jam terbang atau pengalaman bertanding bagi mereka. Oleh sebab itu kami terus berupaya menggelar turnamen tenis di berbagai kota dan daerah" imbuhnya.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan turnamen-turnamen tenis yang diadakan oleh pihaknya, selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan.

"Tentunya kami menerapkan prokes seperti yang telah ditetapkan. Kita semua berharap pandemi dapat segera berakhir dan turnamen-turnamen tenis dapat digelar kembali seperti sediakala." pungkas Sony diakhir perbincangannya bersama kami.

Video Cuplikan Laga Eksibisi Turnamen UTR Kediri: 




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved