Restrukturisasi Kepengurusan, Pengkab PELTI Malang Gelar Musyawarah Luar Biasa - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Restrukturisasi Kepengurusan, Pengkab PELTI Malang Gelar Musyawarah Luar Biasa

Restrukturisasi Kepengurusan, Pengkab PELTI Malang Gelar Musyawarah Luar Biasa

ayotenis, Malang, Jawa Timur, 15 Januari 2021 - Sehubungan Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Malang berhalangan tetap, maka PELTI Malang akan mengadakan Musyawarah Luar Biasa (Muslub).

Acara tersebut rencananya bakal digelar pada hari Sabtu 16 Januari 2021, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, bertempat di Kantor DPRD (Sekretariat Pengkab PELTI Malang), Jl Panji No 119 Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur,

"Agenda utama Muslub Pengkab PELTI Malang besok adalah Restrukturisasi Kepengurusan." tutur Wakil Ketua Pengkab PELTI Malang, Dr. Mu'arifin, M.Pd, saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (14 Januari 2021).

"Selain itu ada pergantian dan pergeseran posisi pengurus. Itu dilakukan karena ada pengurus yang tidak aktif, dan adanya penyesuaian peran." imbuh pria yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan dan alumni Universitas Negeri Malang (UM) ini.

Seperti telah kami beritakan beberapa waktu lalu, ketua pengkab PELTI Malang Drs Hari Sasongko telah wafat pada hari Rabu, 18 November 2020 di RSUD Moewardi, Surakarta. Almarhum berpulang setelah sempat dirawat selama beberapa hari pasca mengalami kecelakaan di jalan tol Ngawi-Solo, ketika melakukan kunjungan ke Yogyakarta.

Dijelaskan oleh Mu'arifin, hingga kini Pengurus PELTI Kabupaten Malang belum dapat memastikan siapa sosok yang akan melanjutkan masa kepemimpinan Alm. Hari Sasonggo.

"Untuk calon ketua belum teridentifikasi. Teman-teman masih eksplorasi... penjajagan." tandas Mu'arifin.

Dr. Mu'arifin, M.Pd


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved