Pesan Awal Tahun Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar bagi Atlet Tenis Indonesia - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Pesan Awal Tahun Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar bagi Atlet Tenis Indonesia

Pesan Awal Tahun Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar bagi Atlet Tenis Indonesia

ayotenis, Jakarta, Indonesia, 7 Januari 2021 - Mengawali pekan pertama tahun 2021 ini, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, dan jajarannya, langsung menyempatkan diri mengunjungi dan memantau jalannya latihan tim nasional (timnas) tenis Merah Putih di Senayan, Jakarta.

"Agenda pagi ini Golf sampai dengan jam 8, kemudian langsung ke Senayan lihat pemain putri latihan dan tenis bersama mereka, setiap hari Rabu, setelah itu dilanjutkan makan siang bersama mereka." tutur Rildo Ananda Anwar saat dihubungi ayotenis.com, Rabu (6 Januari 2021).

Pada kesempatan tersebut, pria yang juga menjabat sebagai staf khusus menteri PUPR bidang hukum tersebut, berkenan menyampaikan dorongan semangat dan motivasi bagi anggota timnas tenis putri dan semua atlet tenis Indonesia dalam memasuki tahun 2021 ini.

"Untuk semua anggota timnas dan atlet tenis Indonesia yang saya cintai dan banggakan, teruslah semangat berlatih dan tetap jaga kesehatan, terus merapkan protokol kesehatan setelah berlatih dan perhatikan 3 M dan ditambah M satu lagi menjauhi kerumunan." ujarnya.

"Selamat Tahun Baru 2021. Salam sehat dan sukses selalu." pungkas orang nomor satu di jajaran PELTI tersebut.

Video Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Pantau Langsung Latihan Fisik Timnas Tenis Putri Indonesia: 






Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved