PELTI Jatim Bakal Gulirkan Kembali Kejuaraan Tenis Yunior - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

PELTI Jatim Bakal Gulirkan Kembali Kejuaraan Tenis Yunior

PELTI Jatim Bakal Gulirkan Kembali Kejuaraan Tenis Yunior

ayotenis, Kediri, Jawa Timur 24 Januari 2021 - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur mewacanakan bakal kembali menggulirkan kejuaraan tenis yunior PERSAMI seperti tahun-tahun sebelumnya, setelah vakum pada tahun 2020 lalu. 

Namun pelaksanaan turnamen tenis bagi atlet-atlet pemula provinsi Jawa Timur tersebut baru akan digelar bila situasi dan kondisinya memungkinkan. Hal tersebut seperti dikatakan oleh Ketua Bidang Pertandingan Pengprov PELTI Jawa Timur, Gatot Santoso, saat ditemui langsung oleh ayotenis.com di lapangan tenis Papar, Kabupaten Kediri, Minggu (24 Januari 2021).

"Jadi sebenarnya PERSAMI tetap digelar setiap tahun, tahun 2020 sudah direncanakan tapi karena pandemik, ditunda tahun 2021. Kita tunggu saja tahun 2021, begitu pandemik reda, begitu pandemik menurun, covid turun dan hilang, langsung serentak di 6 korwil akan digelar, kemudian hasil dari korwil akan dipertandingkan di master di Surabaya." tutur Gatot Santoso.

Lebih lanjut Gatot mengatakan bila tidak menutup kemungkinan bakal diselenggarakan turnamen tenis alternatif, bila kejuaraan PERSAMI tidak memungkinkan dilaksanakan hingga mendekati akhir tahun 2021 mendatang. 

"Kalau nanti melihat situasi dan kondisi, setelah melihat waktu karena mendekati diakhir tahun, barangkali akan diganti event yang lain yang isinya untuk pembinaan remaja umur 10 sampai 18 tahun, tetep." terangnya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, Gatot Santoso menyampaikan pesan kepada seluruh atlet tenis yunior di Jawa Timur untuk tetap giat berlatih, namun dirinya berharap para atlet senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Harapan kami atlet tetap berlatih, walapun suasana pandemik, dengan mematuhi protokol kesehatan, sehingga prestasi tetap bertambah tanpa terganggu adanya pandemik." pungkasnya.

Wawancara dg Gatot Santoso Ketua Bidang Pertandingan PELTI Jatim Kejuaraan Tenis Yunior PERSAMI:




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved