Noor Iman/Didik Juara Open Tournament Tennis Pegadaian Cup 2020

ayotenis, Mataram, 1 Januari 2021 - Pasangan ganda kawakan Noor Iman dan Didik, sukses menorehkan prestasi gemilang dipenghujung tahun 2020. Duet asal Kota Surabaya tersebut, berhasil tampil sebagai juara pada kejuaraan tenis bertitel "Open Tournamen Tennis Veteran Pegadaian Cup 2020", yang berlangsung pada tanggal 27-29 Desember 2020 di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Noor Iman/Didik berhak menyandang predikat kampiun, menyusul kemenangan yang mereka petik di laga puncak nomor ganda putra kelompok umur 40 tahun, melawan pasangan ganda yang juga berasal dari Kota Pahlawan, Mercy/Didik.

Noor Iman/Didik yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Mercy/Didik dalam dua set langsung, 7-6(6), 6-2.

Sementara itu seperti telah kami beritakan sebelumnya, pasangan ganda Jawa Timur, Kusmeidi/Jumadi, sukses menyabet gelar juara nomor ganda putra kelompok umur 50 tahun. 

Kusmeidi/Jumadi berhak menerima pengalungan medali emas setelah di babak final menaklukkan sesama pasangan ganda Jatim, Didik/Noor Iman, straight set 6-4, 6-2.

Untuk gelar juara nomor ganda putra kelompok umur 55 tahun dimenangkan oleh duet Didik/Samidi. Pasangan ganda asal Kota Surabaya itu berhak membawa pulang medali juara pertama, setelah mereka memenangi laga pamungkas bertajuk "final ideal", yang mempertemukan mereka sebagai unggulan pertama melawan Agun/Budi yang merupakan unggulan kedua. Didik/Samidi memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 8-5.

"Untuk nomor ganda putra kelompok umur 40 tahun juaranya Noor Iman dan Didik, kemudia kelompok umur 50 tahun juaranya saya dan Jumadi. Sedangkan untuk kelompok umur 55 tahun juaranya adalah pasangan Didik/Samidi." kata Kusmeidi ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (31 Desember 2020).

Salah satu pertandingan di Open Tournament Tennis Pegadaian Cup 2020