Kusmeidi Tutup Tahun 2020 Dengan Gelar Juara Open Tournament Tennis Pegadaian Cup 2020 - ayo tenis -->

Kusmeidi Tutup Tahun 2020 Dengan Gelar Juara Open Tournament Tennis Pegadaian Cup 2020

Kusmeidi Tutup Tahun 2020 Dengan Gelar Juara Open Tournament Tennis Pegadaian Cup 2020

ayotenis, Mataram, 31 Desember 2020 - Salah satu petenis veteran terbaik Indonesia saat ini, Kusmeidi, yang bertandem dengan petenis asal Kota Surabaya, Jumadi, sukses menorehkan prestasi gemilang dipenghujung tahun 2020. Duet Jawa Timur tersebut berhasil menjadi juara pada kejuaraan tenis bertajuk "Open Tournamen Tennis Veteran Pegadaian Cup 2020."

Titel kampiun nomor ganda putra kelompok umur 50 tahun berhak disandang oleh Kusmeidi/Jumadi, menyusul kemenangan yang mereka petik di laga pamungkas melawan sesama pasangan ganda Jatim, Didik/Noor Iman.

Kusmeidi/Jumadi yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, berhasil menumbangkan Didik/Noor Iman yang merupakan unggulan teratas, straight set 6-4, 6-2.

"Alhamdulillah.... kami bisa menutup tahun 2020 ini dengan prestasi di Nusa Tenggara Barat." kata Kusmeidi ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (31 Desember 2020).

"Saya pribadi berharap tahun depan masih tetap mampu mengukir prestasi, bahkan kalau bisa lebih baik dibandingkan tahun 2020." pungkas pria yang sehari-hari menjabat sebagai pelatih kepala tenis Kota Kediri tersebut diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Jumadi dan Kusmeidi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved