Kembali Gulirkan Program Bantuan, Ketum PP PELTI Berharap Klub & Sekolah Tenis Bisa Munculkan Bibit Unggul - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Kembali Gulirkan Program Bantuan, Ketum PP PELTI Berharap Klub & Sekolah Tenis Bisa Munculkan Bibit Unggul

Kembali Gulirkan Program Bantuan, Ketum PP PELTI Berharap Klub & Sekolah Tenis Bisa Munculkan Bibit Unggul

ayotenis, Jakarta 27 Januari 2021 - Bekerja sama dengan International Tennis Federation (ITF), Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) kembali menggulirkan program bantuan peralatan latihan mini tenis kepada sejumlah klub dan sekolah tenis di Indonesia yang memenuhi syarat. 

Sebelum ini, pada pertengahan tahun 2020 lalu, PP PELTI juga telah menyalurkan bantuan yang merupakan program dari ITF, Junior Tennis Initiative tersebut.

"Betul, bantuan yang kedua akan segera dibagikan, pemberitahuan dan formulir sudah kami kirim via email ke Pengprov-Pengprov." kata Martin Setiawan selaku koordinator nasional penyaluran bantun peralatan ini, saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (20 Januari 2021).

Sementara itu ketika dihubungi secara terpisah, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI)Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., berharap, bantuan melalui program JTI ini dapat mendukung pembinaan dan pelatihan klub-klub maupun sekolah-sekolah tenis di seluruh penjuru tanah air.

"Kami akan terus berusaha mengupayakan bantuan yang dapat mendukung program-program pembinaan dan pelatihan klub-klub maupun sekolah-sekolah tenis, tentunya secara bertahap." tutur orang nomor satu di jajaran PELTI tersebut.

"Melalui bantuan peralatan ini, kami berharap klub-klub dan sekolah-sekolah tenis dapat lebih maksimal lagi dalam pembinaan dan pelatihan, yang kedepannya bisa memunculkan atau mencetak petenis-petenis hebat yang bisa mengharumkan nama Indonesia." pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, bagi klub-klub atau sekolah-sekolah tenis yang berkeinginan mendapatkan bantuan dari PP PELTI dan ITF ini, silahkan langsung menghubungi email: martinsu79@gmailcom atau peltipusat@gmail.comBantuan berupa: Net, Raket, Bats, Bola dan lain-lain.

Video Sukacita President Tennis Club Menerima Bantuan Dari PP PELTI & ITF (Junior Tennis Initiative)




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved