Kalahkan Ikmal/Zidan, Satria Megantara/Attalah Juara Turnamen Internal TBS Semarang - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Kalahkan Ikmal/Zidan, Satria Megantara/Attalah Juara Turnamen Internal TBS Semarang

Kalahkan Ikmal/Zidan, Satria Megantara/Attalah Juara Turnamen Internal TBS Semarang

ayotenis, Semarang, Jawa Tengah, 15 Januari 2021 - Guna mengisi masa vakum kegiatan tenis maupun laga persahabatan, dan untuk menjaga atmosfer pertandingan, Komunitas Tenis TBS (Tenes Ben Sehat) Semarang menggelar turnamen internal.

Kejuaraan bertajuk "TBS match session 3" tersebut, mempertandingkan nomor ganda perorangan yang diikuti 12 pasang, semua pasangan diundi secara acak, dibagi menjadi 4 grup dan memainkan game 6 no add.

Jc, selaku ketua panitia mengatakan, "Turnament ini dari kita untuk kita. Menang kalah urusan terakhir. Tujuannya utama sih untuk meng guyub kan anggota TBS. Terima kasih kepada sponsor atas kerjasama yang luar biasa, sehingga pertandingan ini semakin keren"

Turnamen yang diselenggarakan tiap hari Rabu, selama dua pekan, yaitu pada tanggal 6 dan 13 Januari 2021, berlangsung di lapangan Kertanegara. Hasilnya, pasangan Satria Megantara dan Attalah berhasil tampil menjadi juara pertama. 

Satria/Attalah berhak menyandang titel kampiun setelah mereka memenangi babak final atas duet Ikmal dan Zidan dengan skor 6-4.

"Alhamdulillah saya bareng Attalah bisa juara sekarang. Partner saya luar biasa dan nggak percuma saya latihan cukup keras sebelum final...hehehe" ucap Mega sambil tersenyum setelah selesai pertandingan.

Salah satu anggota TBS lainnya, Faisal "Ahong" mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman TBS yang ikut meramaikan pertandingan ini, "Pertandingannya keren, bikin gregetan karena saya nggak juara. Buat mas Mega dan Attalah juga keren,  selamat atas juaranya".

Selanjutnya, Komunitas tenis TBS akan tetap melakoni agenda rutin bermain tenis setiap hari Rabu di lapangan Kertanegara dan hari Sabtu di Lapangan Mugas. Sambil menunggu kondisi membaik dan bersiap untuk menghadapi pertandingan persahabatan dengan klub tenis lain.

Kalahkan Ikmal/Zidan, Satria Megantara/Attalah Juara Turnamen Internal TBS Semarang



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved