GBK Tutup, Pelatnas Tenis Pindah Latihan ke Widya Chandra - ayo tenis -->

GBK Tutup, Pelatnas Tenis Pindah Latihan ke Widya Chandra

GBK Tutup, Pelatnas Tenis Pindah Latihan ke Widya Chandra

ayotenis, Jakarta, 12 Januari 2021 - Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) cabang olahraga tenis tidak bisa dilakukan di lapangan tenis Gelora Bung Karno (GBK). Untuk sementara waktu, pengelola kompleks GBK menutup seluruh venue olahraga lantaran adanya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, menuturkan, untuk sementara Aldila Sutjiadi dan kawan-kawan bakal menjalani latihan di lapangan tenis Widya Chandra hingga 25 Januari 2021 mendatang.

"Untuk sementara waktu anak-anak berlatih di Widya Chandra sampai dengan tangal 25 Januari 2021 mendatang." kata Ketum PP PELTI saat dihubungi ayotenis.com, Selasa, 12 Januari 2021.

Sementara itu secara terpisah, salah satu anggota pelatnas tenis putri Indonesia, Jessy Priskila Rompies, mengaku tidak keberatan dengan pemindahan lokasi latihan ini.

"Iya dengan adanya PSBB ketat lagi di Jakarta, kita jadi ga bisa latihan di GBK. Jadi pindah ke lapangan di Widya Chandra. Sangat membantu kita pastinya, karena kita jadi bisa tetap latihan di masa PSBB ini." ujar Jessy Rompies kepada ayotenis.com.

Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Priska Madelyn Nugroho | Practice @ Widya Chandra: 




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved