Doa dan Harapan di Hari Ulang Tahun Beatrice Gumulya - ayo tenis -->

Doa dan Harapan di Hari Ulang Tahun Beatrice Gumulya

Doa dan Harapan di Hari Ulang Tahun Beatrice Gumulya

ayotenis, Jakarta, 2 Januari 2021 - Salah satu Srikandi tenis andalan Merah Putih, Beatrice Gumulya, merayakan ulang tahunnya yang ke-30, kemarin Jumat (1 Januari 2021). Doa serta ucapan selamat ulang tahun kepada petenis cantik yang akrab disapa Bea itu pun, mengalir dari rekan-rekannya sesama atlet pemusatan latihan nasional (pelatnas) tenis Indonesia. 

"Happy birthday buat Bea..wish u all d best..semoga panjang umur dan sehat selalu. Semoga apa yang di inginkan bisa tercapai dan bahagia selalu.." tutur Jessy Priskila Rompies, tandem Bea ketika menyabet medali emas nomor ganda putri pada ajang SEA Games Manila 2019 lalu.

Doa dan ucapan juga datang dari peraih medali emas Asian Games 2018 dan SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi.

"Happy Birthday ka Bea! Semoga panjang umur dan sehat selalu. Semakin sukses untuk kedepannya dan semoga yang di cita-citakan cepat tercapai." kata Aldila Sutjiadi.

Seakan tak mau ketinggalan dengan para seniornya, Priska Madelyn Nugroho, anggota termuda skuad tim nasional tenis Indonesia, juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi adik mantan petenis nasional Sandy Gumulya tersebut. 

"Happy Birthday K Be, wish u all the best in everything! God bless u!" ujar Priska.

Ketika dihubungi oleh ayotenis.com secara terpisah, Bea menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari rekan-rekannya tersebut. 

Petenis yang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 mendatang bakal membela kontingen Jawa Timur tersebut, juga menyampaikan harapan dan doa agar situasi dan kondisi dapat segera membaik sehingga dirinya bisa kembali berlaga di berbagai turnamen tenis seperti sebelum ini.

"Ya tentunya berharap semoga virusnya segera hilang. Jadi bisa normal lagi dan kembali bisa bertanding lagi." tandas Bea.

Selamat ulang tahun Bea !

Beatrice Gumulya


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved