Buka Tahun 2021 dengan Juara UTR Kediri, Fabian Wibowo Makin Termotivasi Ukir Prestasi - ayo tenis -->

Buka Tahun 2021 dengan Juara UTR Kediri, Fabian Wibowo Makin Termotivasi Ukir Prestasi

Buka Tahun 2021 dengan Juara UTR Kediri, Fabian Wibowo Makin Termotivasi Ukir Prestasi

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 17 Januari 2021 - Mengawali tahun 2021 dengan sukses menyabet prestasi gemilang diajang turnamen Universal Tennis Rating (UTR) Kediri, Fabian Wibowo makin termotivasi menatap tahun ini dengan torehan-torehan prestasi lainnya yang lebih tinggi.

Pada kejuaraan tenis yang berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 16 dan 17 Januari 2021 di Kota Pare, Kabupaten Kediri tersebut, Fabian berhasil tampil sebagai juara pertama.

"Alhamdulillah, saya mengawali tahun 2021 dengan berhasil menjadi juara di turnamen UTR Kediri ini." kata Fabian ketika ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) di lapangan tenis Kawedanan, Pare, Kabupaten Kediri.

"Tentunya prestasi ini punya arti penting bagi saya untuk lebih bersemangat lagi berlatih agar dapat mengukir prestasi di kejuaraan-kejuaraan tenis lainnya." imbuh putra pertama pasangan Wibowo Budi Santoso dan Wiwin Suntari ini.

Belakangan ini prestasi Fabian menunjukkan grafik menanjak. Akhir tahun lalu, siswa kelas 6 di SD Negeri 3 Batangsaren, Tulungagung tersebut, tampil apik dan berhasil mengantarkan skuad Wijaya Kusuma 1 tampil sebagai juara diajang Turnamen Tenis Bupati Tulungagung Cup 2020. Kendati di tim berjuluk WIKU 1 tersebut Fabian tercatat sebagai anggota termuda, namun remaja tampan kelahiran 5 Januari itu justru menjadi penentu kemenangan timnya saat berlaga di babak semifinal dan final.

Walaupun mampu menorehkan prestasi gemilang dalam dua bulan berturut-turut, namun Fabian tak lantas langsung berpuas diri, dia bertekad berlatih lebih gigih untuk meningkatkan kemampuannya.

"Masih banyak kekurangan yang perlu saya tingkatkan, khususnya sebagai persiapan  menghadapi turnamen-turnamen ITF yang persaingannya jauh lebih berat." ujar Fabian merendah.

Menilik bakat dan kegigihannya dalam berlatih serta didukungan dana yang melimpah, bukan tidak mungkin suatu saat kelak Fabian Wibowo bakal menjadi petenis andalan Jawa Timur dan bahkan Indonesia. 

Penampilan Fabian Wibowo di turnamen UTR Kediri


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved