Berprestasi di UTR Kediri, Kakak Beradik Ini Kompak Harumkan Nama Tulungagung - ayo tenis -->

Berprestasi di UTR Kediri, Kakak Beradik Ini Kompak Harumkan Nama Tulungagung

Berprestasi di UTR Kediri, Kakak Beradik Ini Kompak Harumkan Nama Tulungagung

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 18 Januari 2021 - Dua orang kakak beradik Fabian Wibowo dan Kirana Zahra Wibowo, kompak mengharumkan nama Kabupaten Tulungagung diajang Kejuaraan Tenis Universal Tennis Rating (UTR) Kediri, yang baru saja usai digelar di Kota Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Mereka bermain apik di kelompoknya masing-masing, sehingga sukses menorehkan prestasi yang membanggakan. Sang kakak, Fabian Wibowo berhasil menyabet gelar juara pertama, sementara sang adik tampil sebagai runner up.

"Alhamdulillah kami berdua berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan di turnamen UTR Kediri ini." ujar Fabian Wibowo saat ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) di lapangan tenis Kawedanan, Pare, Kabupaten Kediri.

Lebih lanjut remaja kelahiran 5 Januari itu menambahkan, dengan prestasi ini dirinya dan sang adik mengaku makin termotivasi untuk berlatih lebih keras agar dapat mengukir prestasi lebih tinggi.

"Tentunya dengan prestasi ini membuat kami semakin bersemangat berlatih agar kami bisa berprestasi lebih tinggi lagi." ucapnya.

Selama ini, kedua putra dan putri pasangan Wibowo Budi Santoso dan Wiwin Suntari itu, mempunyai jadwal khusus berlatih intensif di lapangan tenis milik keluarga mereka, Wijaya Kusuma Tennis Court yang berada di Kota Tulungagung. Dengan fasilitas yang cukup lengkap dan memadai tersebut, sangat mungkin Fabian Wibowo dan Kirana Zahra Wibowo bakal dapat berprestasi lebih tinggi di cabang olahraga tenis ini.

Namun fasilitas saja tentu tidak cukup, diperlukan pula tekad kuat dan semangat tinggi serta kegigihan, guna mewujudkan impian mereka berdua untuk dapat menjadi petenis hebat, yang tidak hanya mengharumkan Kabuapten Tulungagung, namun juga bisa menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Timur dan bahkan Indonesia. 

Kirana Zahra Wibowo (kanan/sepatu putih)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved