Anak Asuhnya Berprestasi di UTR Kediri, Ini Penuturan Coach Onggo Yudho - ayo tenis -->
Perumnas

Anak Asuhnya Berprestasi di UTR Kediri, Ini Penuturan Coach Onggo Yudho

Anak Asuhnya Berprestasi di UTR Kediri, Ini Penuturan Coach Onggo Yudho

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 19 Januari 2021 - Coach  F. Onggo Yudho W bersyukur atas kesuksesan anak asuhnya yang berhasil menorehkan prestasi diajang Kejuaraan Tenis Universal Tennis Rating (UTR) Kediri, yang baru saja usai digelar di Kota Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Beberapa atlet binaan coach Onggo Yudho, antara lain Raissya Aurelia Zahra, Indra Radhita Perwitasari dan Medyaz Safti Daffa Permana, memang tampil cukup apik pada kejuaraan tenis yang berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 16 dan 17 Januari 2021 di Kota Pare, Kabupaten Kediri tersebut.

"Saya bersyukur anak-anak semakin terlihat maju dan berkembang." kata coach Onggo saat ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai Upacara Penghormatan Pemenang, di lapangan tenis Kawedanan, Kota Pare, Kabupaten Kediri, Minggu (17 Desember 2021).

Namun buru-buru dirinya berpesan pada Raissya Aurelia Zahra dan kawan-kawan untuk tidak langsung berpuas diri dengan prestasi yang telah mereka raih.

"Tapi tentu saya berharap anak-anak tidak langsung berpuas diri dengan hasil ini. Masih banyak yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan lagi, khususnya untuk menghadapi event-event yang lebih besar. Seperti Indra Radhita yang saat ini sedang dipersiapkan untuk ajang POPNAS." imbuhnya.

Menurut pria yang sehari-hari juga bekerja di salah satu Bank tersebut, ada sejumlah anak asuhnya yang cukup berpotensi menjadi petenis hebat.

"Ada beberapa yang saya lihat punya potensi bisa menjadi petenis bagus. Tetapi seperti saya katakan tadi, mereka harus benar-benar fokus, berlatih keras, berdiplin tinggi, semangat dan tidak mudah menyerah." tandasnya.

Coach Onggo (kaos hitam paling depan)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved