Alexandra Eala Juara ITF W15 Manacor, Ini Tanggapan Sang Sahabat Priska Madelyn Nugroho - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Alexandra Eala Juara ITF W15 Manacor, Ini Tanggapan Sang Sahabat Priska Madelyn Nugroho

Alexandra Eala Juara ITF W15 Manacor, Ini Tanggapan Sang Sahabat Priska Madelyn Nugroho

ayotenis, Jakarta, 28 Januari 2021 – Pasangan Priska Madelyn Nugroho kala tampil sebagai juara ganda putri turnamen Grand Slam Australia Terbuka Yunior 2020, Alexandra Eala, sukses menorehkan prestasi mengagumkan diawal tahun 2021 ini. Dara berkebangsaan Filipina itu berhasil menyabet gelar juara tunggal putri turnamen International Tennis Federation (ITF) W15 Manocor.

Priska turut merasa senang atas prestasi yang berhasil direngkuh sahabatnya tersebut.

"Bagus untuk Alex, di usianya yang masih sangat muda dia bisa terus menorehkan prestasi juga di senior." kata Priska saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (25 Januari 2021). 

"I’m happy for her and congrats for her." imbuhnya.

Priska juga mengatakan bila dirinya juga berkeinginan untuk dapat segera berlaga di turnamen profesional, bila situasi dan kondisinya sudah memungkinkan.

"Iya pastinya, mudah-mudahan bisa ya." ujar peraih medali perunggu cabang olahraga tenis nomor tunggal putri diajang SEA Games 2019 tersebut.

Guna mewujudkan impiannya dapat berprestasi di level profesional, saat ini Priska berlatih keras di Jakarta dan Bandung.

"Iya sejak minggu ini aku latihan di Bandung. Aku sudah biasa bolak balik, kadang di Bandung, kadang di Jakarta." lanjutnya.

Pelatih Priska di Bandung, Ryan Tanujoyo, juga membenarkan bila atletnya tersebut selama ini melakoni latihan di dua kota berbeda.

"Dari minggu kemarin Priska latihan di Bandung. Saat ini latihan masih bolak balik. Kadang 1-2 weeks di Bandung dan balik ke Jakarta bareng timnas." terang Ryan Tanujoyo.

Priska Madelyn Nugroho | Workout | Training | Agility, Speed, and Footwork | One Tennis Academy: 




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved