Turnamen Tenis Bupati Pati Cup 2020 Usai dan Sukses Digelar - ayo tenis -->

Turnamen Tenis Bupati Pati Cup 2020 Usai dan Sukses Digelar

Turnamen Tenis Bupati Pati Cup 2020 Usai dan Sukses Digelar

ayotenis, Pati, Jawa Tengah, 21 Desember 2020 - Kejuaraan Tenis bertajuk "Bupati Pati Cup 2020" yang digelar mulai Jumat, 18 Desember 2020 selesai dilaksanakan, Ahad (20/12).

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Pati, H. Joni Kurnianto ST, MMT, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan turnamen ini sehingga dapat berjalan sukses, tanpa halangan yang berarti.

"Matur nuwun Bapak Bupati, Bapak Ketua DPRD, Bapak Wakil Bupati dan Bapak Sekda Pati... serta Kacab Dinas Pendidikan Wilayah III, Seluruh Pengurus Pengkab PELTI Pati yang menjadi panitia, juga semua Perangkat Pertandingan, KONI Pati, Rumah Sakit KSH Pati, DKK Pati, Kasatpol Pati, Bank Jateng Pati, Bank BUKOPIN, serta semua pihak yang ikut serta dalam menyukseskan Kejuaraan Tenis Bupati Pati Cup XVIII Tahun 2020 di masa pandemi ini." tutur Joni Kurnianto dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com, Senin (21/12).

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Pati tersebut mengucapkan selamat kepada para juara dan memberikan motivasi kepada para peserta yang belum berhasil mengukir prestasi pada kejuaraan kali ini.

"Selamat kepada para pemenang dan bagi yang kalah atau yang belum berkesempatan ikut jangan bersedih, tahun depan bisa ikut kembali ... Semoga kita bisa mengadakan kejuaraan Bupati Pati Cup di tahun-tahun yang akan datang dengan lebih baik lagi ... dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat terhindar dari Virus Covid 19 ... Aamiin Ya Robbal Allaamiin." pungkas Joni Kurnianto.

Ketua PELTI Pati, H. Joni Kurnianto ST, MMT, (hem biru) bersama juara Turnamen Tenis
 Bupati Pati Cup 2020


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved