Terapkan Protokol Kesehatan, Turnamen Tenis Bupati Cup Pati Digelar Mulai Hari Ini - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Terapkan Protokol Kesehatan, Turnamen Tenis Bupati Cup Pati Digelar Mulai Hari Ini

Terapkan Protokol Kesehatan, Turnamen Tenis Bupati Cup Pati Digelar Mulai Hari Ini

ayotenis, Pati, Jawa Tengah, 18 Desember 2020 - Kejuaraan Tenis bertajuk "Bupati Cup 2020" Kabupaten Pati, Jawa Tengah, mulai digelar hari ini, Jumat, 18 Desember 2020.

Turnamen tenis yang rencananya bakal dilangsungkan selama tiga hari tersebut, diselenggarakan dan dikemas menggunakan prosedur protokol kesehatan yang ketat.

"Turnamen tenis Bupati Pati Cup kami adakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan secara ketat sesuai yang diminta oleh tim gugus tugas covid kabupaten Pati. Yaitu antara lain kita melakukan Rapid Test pada para peserta, perangkat pertandingan, panitia dan seluruh yang terlibat dalam ajang ini." tutur ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Pati, H. Joni Kurnianto ST, MMT, saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (18 Desember 2020).

"Jadi yang reaktif otomatis gugur, sedangkan yang tidak mau rapid juga gugur." imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Pati tersebut, pada kejuaraan Bupati Cup ini akan dikerahkan satgas dari pihak panitia dan dibantu oleh satpol PP, yang akan keliling keseluruh penjuru arena pertandingan untuk mengingatkan para peserta agar senantiasa disiplin mamatuhi prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Kita juga menerapkan secara ketat tiga M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Sebelum memasuki arena pertandingan semua peserta, panitia maupun perangkat pertandingan terlebih dahulu diukur suhu tubuhnya" tandas Joni Kurnianto diakhir keterangan persnya.

Rapid Test Peserta Turnamen Tenis Bupati Cup Pati


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved