Tahun 2021, Taura Lady Siap Berkiprah di Turnamen ITF dan Tenis Pro - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Tahun 2021, Taura Lady Siap Berkiprah di Turnamen ITF dan Tenis Pro

Tahun 2021, Taura Lady Siap Berkiprah di Turnamen ITF dan Tenis Pro

ayotenis, Blitar, Jawa Timur, 20 Desember 2020 - Mantan petenis peringkat 1 Nasional Kelompok Umur (KU) 10 tahun putri, Taura Lady Sofike, kini telah menjelma menjadi gadis  cantik yang siap menembus ganasnya persaingan tenis profesional. Namun sebelum itu, Dara kelahiran 7 Mei 2004 itu terlebih dahulu bertekad dapat meraup poin dari turnamen ITF Junior (International Tennis Federation -red).

"Tahun depan target saya tidak muluk-muluk dulu, bertahap, bisa masuk main draw ITF. Kemudian mengumpulkan poin sebanyaknya sambil mencoba juga tampil di KU senior atau yang biasa disebut tenis pro." kata Taura saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (19 Desember 2020).

Untuk mewujudkan targetnya tersebut, tak tanggung-tanggung Taura berguru pada sejumlah pelatih sekaligus di beberapa kota.

"Saya saat ini berlatih dengan coach Yudha di Surabaya, coach Panji di SMANOR dan coach Onggo di Blitar." paparnya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, Taura tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukungnya dalam upaya menggapai prestasi.

"Saya bersyukur memiliki mama dan yangti yang sangat peduli dan memperhatikan saya dengan sepenuh hati, serta tak pernah lelah memberi motivasi dan dukungan pada saya. Oleh sebab itu saya mengucapkan banyak terima kasih pada mama dan yangti, juga pada para pelatih, keluarga besar SMANOR dan semua pihak yang selama ini telah mensupport saya." pungkasnya.

Video Latihan Atlet Tenis Putri Yunior Taura Lady Sofike  




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved