Sukses dengan Kajari Cup, Pengkab PELTI Kediri Siap Adakan Kejuaraan Tenis Yunior - ayo tenis -->
Perumnas

Sukses dengan Kajari Cup, Pengkab PELTI Kediri Siap Adakan Kejuaraan Tenis Yunior

Sukses dengan Kajari Cup, Pengkab PELTI Kediri Siap Adakan Kejuaraan Tenis Yunior

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 1 Desember 2020 - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri telah sukses menggelar Turnamen tenis bertitel "Kajari Cup 2020" yang berlangsung selama tiga hari, 27-28 November 2020 di Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Hal itu pun mematik semangat Pengkab PELTI Kediri untuk menyelenggarakan event serupa, namun berbeda dengan Kajari Cup I diperuntukan bagi para petenis veteran, ajang berikutnya bakal menyasar atlet-atlet tenis kelompok umur yunior.

Hal tersebut seperti dikatakan oleh ketua Pengkab PELTI Kediri, Djoko Suseno, seusai upacara penghormatan pemenang turnamen tenis Kajari Cup 2020 di lapangan tenis indoor Pemkab Kediri, Katang, Kabupaten Kediri.

"Yunior... Kejuaraan yunior, yang kemarin sudah saya komunikasikan dengan pengurus provinsi Jawa Timur. Sehingga ini barangkali ini adalah kelanjutan dari event-event di lain tempat." tuturnya.

Sebelumnya Djoko Suseno juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perhelatan Kejuaraan Tenis Kajari Cup 2020 yang untuk pertama kalinya digelar di Kabupaten Kediri.

"Alhamdulillah.... Dari bantuan semua pihak, yang telah membuat keberhasilan pelaksanaan Kajari Cup ini, sehingga mudah-mudahan kerja sama ini bisa terjalin sampai dengan event berikutnya." ucap Djoko.

Hal senada juga diutarakan oleh ketua panitia pelaksanan Turnamen Tenis Kajari Cup 2020, Drs. Suharsono, M.Pd, saat ditemui langsung oleh ayotenis.com ditempat yang sama.

"Alhamdulillah.... Kejuaraan tenis hari ini telah selesai, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kejuaraan ini, tentunya bukan kami sendiri yang menyukseskan ini tapi semua pihak yang terlibat didalam kepanitiaan ini semuanya mendukung dan Alhamdulillah atas motivasi dari Bapak Kajari, acara ini bisa terlaksanan dengan baik." ujar Suharsono.

Sementara itu secara terpisah Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Sri Kuncoro, S.H., M.H., menyampaikan ucapakan terima kasih kepada masyarakat Kediri dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan turnamen tenis Kajari Cup 2020.

"Alhamdulillah.... Kami atas nama institusi Kejaksaan Kabupaten Kediri, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada masyarakat Kabupaten Kediri, terutama kepada pak Djoko (Seseno -red), dalam penyelenggaraan ini semua yang bekerja adalah PELTI, termasuk pak Suharsono yang merupakan sekretaris PELTI Kabupaten Kediri.." tutur Sri Kuncoro.

"InsyaAllah ini berkelanjutan, pelaksanaan ini tidak hanya berhenti disini saja, nanti kita coba buka kejuaraan-kejuaraan yang lain dengan PELTI Kabupaten Kediri." pungkas mantan Kajari Nagan Raya tersebut.

Gandeng Pengprov Jatim, Pengkab PELTI Kediri Bakal Gelar Turnamen Tenis Yunior, tonton videonya dibawah ini:




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved