Shirly Arayana Rayakan Natal Bersama Keluarga di JKI Mahanaim Blessing Church Kediri - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Shirly Arayana Rayakan Natal Bersama Keluarga di JKI Mahanaim Blessing Church Kediri

Shirly Arayana Rayakan Natal Bersama Keluarga di JKI Mahanaim Blessing Church Kediri

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 20 Desember 2020 - Ada hikmah tersendiri yang bisa dipetik dengan tidak digelarnya turnamen-turnamen tenis pada penghujung tahun 2020 ini. Hal itu setidaknya seperti yang dirasakan oleh petenis yunior Shirly Arayana Megatama. Dara kelahiran 7 Maret 2004 itu mengaku sangat bersyukur lantaran kali ini bisa merayakan Natal bersama kedua orang tua dan kakaknya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang kala bulan Desember tiba, dirinya selalu berada jauh dari keluarga lantaran harus berjibaku di berbagai kejuaraan tenis.

"Puji Tuhan, saya sangat bersyukur dan bersukacita karena tahun ini dapat merayakan Natal bersama papa, mama dan kakak saya. Sudah lama sekali moment ini saya rindukan. Bulan Desember tahun lalu saya di Bandung, kemudian lanjut ke beberapa kota lainnya" kata Shirly Arayana Megatama kepada ayotenis.com, Minggu (20/12/2020).

Kebahagiaan peraih dua medali pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur tahun 2019 tersebut makin bertambah, ini karena Shirly juga mendapat kesempatan untuk turut ambil bagian dalam kegiatan pelayanan di Gereja tempatnya beribadah, yaitu JKI Mahanaim Blessing Church Kota Kediri. 

"Senang sekali saya juga mendapat kesempatan untuk turut ambil bagian dalam pelayanan di Gereja kami JKI, ya bantu-bantu membimbing anak-anak Sunday School yang lucu-lucu dan menggemaskan di acara Natal beberapa waktu lalu." imbuhnya.

Ketika ditanya target bidikannya pada tahun 2021 mendatang, siswi kelas 11 pada salah satu SMA Negeri di Kota Kediri itu mengatakan, dirinya ingin fokus mengikuti turnamen-turnamen International Tennis Federation (ITF) baik di dalam maupun di luar negeri.

"Saat ini saya berlatih intensif bersama papa yang kebetulan juga pelatih pribadi saya, persiapan untuk menghadapi turnamen-turnamen ITF, saya berharap dalam satu dua tahun kedepan sudah memiliki peringkat dunia yang memadai." terangnya.

"Selain itu saya juga bertekad untuk lebih banyak mengikuti kejuaraan tenis profesional." lanjut atlet yang saat ini telah memiliki ranking nasional kelompok yunior maupun profesional tersebut.

Sebelum mengakhiri perbincangannya, Shirly berharap dan berdoa agar pandemi segera berlalu, sehingga semuanya dapat berjalan normal kembali seperti sedia kala.

"Tentunya kita semua berharap pandemi ini segera berakhir ya, agar semua dapat kembali normal, saya juga bisa turnamen tenis lagi seperti sebelum ini." pungkasnya.

Shirly Arayana Megatama (tengah) bersama Ps. Boarnega Sahadhuta, S.Th 
dan beberapa pengurus JKI Mahanaim Blessing Church Kota Kediri 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved