Peringati Hari Ibu, Muzukha Gelar Turnamen Tenis di Awal Tahun 2021 - ayo tenis -->
Perumnas

Peringati Hari Ibu, Muzukha Gelar Turnamen Tenis di Awal Tahun 2021

Peringati Hari Ibu, Muzukha Gelar Turnamen Tenis di Awal Tahun 2021

ayotenis, Kediri, Jawa Timur, 31 Desember 2020 - Dalam rangka memperingati hari ibu dan memasuki awal tahun baru 2021, keluarga pemilik Muzukha Sport, H. Muji Slamet, S.Pd, MM dan Dra. Hj. Zulaikah, menggelar turnamen tenis bertajuk "Muzukha Ceria" pada Sabtu dan Minggu, 2-3 Januari 2021.

Kejuaraan tenis yang mempertandingkan nomor Ganda Veteran khusus kelompok putri tersebut, diadakan di lapangan tenis Muzukha Sport yang berada di kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota, Kota Kediri.

"Turnamen tenis Muzukha Ceria Guyup Rukun Ganda Veteran Putri ini, kami selenggarakan dalam rangka memperingati hari Ibu dan memasuki tahun baru 2021. Jadi turnamen ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para ibu-ibu pecinta tenis." tutur Muji Slamet dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com, Kamis (31 Desember 2020).

Lebih lanjut pria yang lebih akrab disapa Mbah Met itu menyampaikan alasan pesertanya kaum ibu – ibu, lantaran dalam turnamen ini utamanya bukan melihat sisi kompetisinya, tetapi lebih kedalam hiburannya dan mendorong semangat kaum ibu untuk lebih giat berolahraga, khususnya tenis.

"Selain itu turnamen ini dimaksudkan juga untuk lebih mempererat tali Silaturahmi para penggemar tenis di Kediri." imbuhnya.

Menyikapi hari ibu, Mbah Met mengatakan, melalui peringatan hari ibu dapat dijadikan sebagai momentum bagi para ibu untuk bersama-sama meningkatkan semangat juang dalam membangun keluarga dan bangsa khususnya menghadapi tahun 2021.

"Semoga melalui turnamen ini para ibu semakin bersemangat, penuh motivasi dan siap menjalani tahun baru 2021." pungkasnya.

Peringati Hari Ibu, Muzukha Gelar Turnamen Tenis di Awal Tahun 2021


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved