PELTI Tulungagung Sukses Gelar Kejuaraan Tenis Bupati Cup Tahun 2020 - ayo tenis -->

PELTI Tulungagung Sukses Gelar Kejuaraan Tenis Bupati Cup Tahun 2020

PELTI Tulungagung Sukses Gelar Kejuaraan Tenis Bupati Cup Tahun 2020

ayotenis, Tulungagung, Jawa Timur, 20 Desember 2020 - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Tulungagung sukses menyelenggarakan kejuaraan tenis bertajuk "Bupati Cup 2020" di penghujung tahun 2020.

Turnamen tenis yang berlangsung mulai hari Jumat, 18 Desember hingga Minggu 20 Desember 2020 ini, dihelat dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulungagung ke-815.

"Ajang ini diadakan juga sebagai pengganti turnamen yang merupakan agenda rutin tahunan kami, yaitu kejuaraan tenis nasional Bupati Cup, yang pada tahun ini terpaksa tidak kami gelar lantaran tidak mendapat ijin dari tim gugus tugas covid kabupaten Tulungagung." tutur ketua pengkab PELTI Tulungagung, tutur Hari Prastijo, ketika ditemui langsung oleh ayotenis.com di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Rejo Agung, kabupaten Tulungagung, Minggu (20 Desember 2020) sore WIB.

Lebih lanjut Hari Prastijo menerangkan, turnamen ini diadakan juga dengan maksud guna menjaring bibit-bibit atlet tenis lokal potensial dan sekaligus menumbuh kembangkan pertenisan di Kabupaten Tulungagung.

"Selain itu, melalui turnamen ini kami ingin semakin mempererat jalinan silahturahmi dengan semua pecinta dan pelaku tenis di Tulungagung ini." imbuh pria yang juga menjabat sebagai camat Kedungwaru Kabupaten Tulungagung tersebut.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, Hari Prastijo menyampaikan harapan, semoga pandemi ini segera berakhir sehingga Pengkab PELTI Tulungagung dapat kembali menggelar kejuaraan-kejuaraan tenis skala nasional seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kejuaraan Tenis Bupati Cup Tulungagung | Wawancara Dengan Hari Prastijo | Ketua Pelti Tulungagung, simak video dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved