PELTI Sumbawa Gelar Kejuaraan Tenis Yunior - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

PELTI Sumbawa Gelar Kejuaraan Tenis Yunior

PELTI Sumbawa Gelar Kejuaraan Tenis Yunior

ayotenis, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, 19 Desember 2020 - Guna mengevaluasi program latihan yang telah dijalankan, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sumbawa menggelar sebuah turnamen tenis yunior dipenghujung tahun 2020 ini.

"Turnamen ini diadakan dengan tujuan untuk mengevaluasi hasil latihan yang telah dilaksanakan selama ini, terhitung dari 1 September hingga 17 Desember 2020, dimana hari latihan setiap Selasa dan Jum'at sore mulai pukul15.30 sampai dengan 18.00 WITA. Jadi untuk mengasah hasil latihan yang selama ini telah diberikan pelatih apakah sudah sesuai dengan keinginan dan kemampuan para atlet." tutur H. Hendro Martono, S.E, wakil ketua 1 Pengkab PELTI Sumbawa dalam keterangan persnya yang diterima ayotenis.com, Jumat (18 Desember 2020).

"Juga sebagai ajang melatih mental bertanding para atlet yunior secara Sportif disiplin dan Jujur." imbuhnya.

Turnamen tenis yang diikuti oleh 23 atlet tenis yunior, terdiri dari 4 atlet putri dan 19 atlet putra ini, mempertandingkan beberapa kelompok umur (KU), mulai KU 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun keatas.

"Melalui turnamen ini kami juga bermaksud menjaring atlet-atlet tenis potensial yang nantinya bakal dipersiapkan guna menghadapi ajang Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang rencananya digelar pada tahun 2022 mendatang." imbuh Hendro Martono.

"Selain itu, melalui turnamen ini kami ingin menjalin keakraban dengan para atlet dan orang tua yang mendampingi atlet bertanding. Juga sekaligus untuk memasyarakatkan cabang olahraga tenis dikalangan remaja, dimana selama ini tenis masih dianggap sebagai olahraga yang mahal dan hanya untuk kalangan tertentu saja." pungkasnya.

Kejuaraan Tenis Yunior PELTI Sumbawa, NTB


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved