Pantau Pembinaan Tenis Daerah, Ketum PP PELTI Berkunjung ke Karawang - ayo tenis -->
Perumnas

Pantau Pembinaan Tenis Daerah, Ketum PP PELTI Berkunjung ke Karawang

Pantau Pembinaan Tenis Daerah, Ketum PP PELTI Berkunjung ke Karawang

ayotenis, Karawang, 07 Desember 2020 - Kendati memiliki kesibukan baru sebagai staf khusus di kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), namun hal tersebut tak sedikitpun menyurutkan semangat Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, dalam memajukan prestasi tenis Indonesia.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) tersebut tetap gigih dan berkomitmen berupaya membina serta meningkatkan prestasi tenis negeri ini. Salah satu yang dilakukannya adalah dengan memantau langsung pembinaan tenis di berbagai daerah. Hal itu seperti yang dilakukannya pada hari Minggu pagi, 6 Desember 2020 kemarin, dengan mengunjungi Kabupaten Karawang, Jawa Barat, guna menyaksikan langsung pembinaan tenis di daerah tersebut. 

Pada kesempatan itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum (PERUM) Pembangunan Perumahan Nasional ini berkenan memberi motivasi kepada para atlet-atlet muda Kabupaten Karawang.

"Teruslah berlatih dengan tekun dan bersemangat, jika kalian bisa berprestasi dan sekolah juga lancar akan mudah bagi kalian mendapatkan bea siswa untuk bersekolah di luar negeri seperti Aldila Sutjiadi, Janice Tjen dan banyak lagi atlet berprestasi lainnya yang telah mendapatkan bea siswa sekolah di luar negeri." tutur Rildo Ananda Anwar.

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar bersama pengurus PELTI Jabar dan Karawang
bersama atlet-atlet tenis Kabupaten Karawang


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved