Muji Slamet/Dhamis AU Pijakkan Kaki ke Perempatfinal Sidoarjo Tennis Tournament 2020

ayotenis, Sidoarjo, Jawa Timur, 06 Desember 2020 - Salah satu petenis veteran andalan Kota Kediri, Muji Slamet, yang berpasangan dengan Dhamis AU, sukses melangkahkan kaki ke babak delapan besar nomor Ganda Putra Kelompok Umur 100 Tahun pada kejuaraan tenis berlabel "PELTI Sidoarjo Tennis Tournament 2020" yang tengah berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur.

Muji Slamet/Dhamis AU menjejakkan kaki ke babak kuarterfinal, setelah mereka berdua memetik kemenangan atas pasangan ganda Sholihan/Ari Sundoro.

Bertanding di Tennis Court Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (6 Desember 2020) siang WIB, Muji Slamet/Dhamis AU mengandaskan perlawanan Sholihan/Ari Sundoro melalui pertarungan ketat yang berkesudahan dengan skor 8-6.

"Alhamdulillah.... dipertandingan putaran kedua tadi kami berhasil menang lagi dengan skor 8-6." kata Muji Slamet saat dihubungi ayotenis.com seusai bertanding (6/12).

Berikutnya di babak perempatfinal yang rencananya juga bakal dipertandingkan hari ini, Muji Slamet/Dhamis AU harus bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu pasangan ganda unggulan kedua, Onggo/Samidi.

Sehari sebelumnya, di putaran pertama Muji Slamet/Dhamis AU berhasil mencatatkan kemenangan atas duet Rudi Suhariyadi/Everest, juga dengan skor 8-6.

Muji Slamet/Dhamis AU (kaos hitam)
Pijakkan Kaki ke Perempatfinal Sidoarjo Tennis Tournament 2020