Menangi All Wijaya Kusuma Final, Fabian dkk Juara Bupati Cup Tulungagung 2020 - ayo tenis -->
Perumnas

Menangi All Wijaya Kusuma Final, Fabian dkk Juara Bupati Cup Tulungagung 2020

Menangi All Wijaya Kusuma Final, Fabian dkk Juara Bupati Cup Tulungagung 2020

ayotenis, Tulungagung, Jawa Timur, 21 Desember 2020 - Klub tenis Wijaya Kusuma 1 sukses mengukir prestasi gemilang di penghujung tahun 2020 ini. WIKU 1, demikian klub Wijaya Kusuma 1 lebih akrab dikenal, tampil sebagai juara nomor beregu putra pada kejuaraan tenis "Bupati Cup 2020" yang diselenggarakan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Tulungagung.

Titel kampiun berhak disandang oleh klub WIKU 1, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga pamungkas bertajuk "All Wijaya Kusuma Final" melawan WIKU 2.

Berlaga di court B lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Rejo Agung, kabupaten Tulungagung, Minggu (20 Desember 2020) petang WIB, WIKU 1 mengandaskan perlawanan WIKU 2 dengan skor 2-0.

Fabian Wibowo, anggota termuda di skuad WIKU 1, mengaku bangga atas prestasi yang berhasil diukir oleh klubnya tersebut.

"Saya bersyukur dan sangat senang dengan prestasi ini yang tentu saja menambah semangat saya untuk semakin giat berlatih, khususnya menghadapi turnamen-turnamen pada tahun 2021 mendatang." kata Fabian Wibowo ketika ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai Upacara Penghormatan Pemenang di GOR Rejo Agung, Tulungagung (20/12).

Sebelum bertarung di babak puncak, di semifinal WIKU 1 berhasil menyingkirkan klub Harpras Junior. Sementara WIKU 2 berhak tampil di final setelah di babak empat besar berhasil menyisihkan klub tenis RSUD.

Berikut adalah nama-nama anggota tim WIKU 1: Hariadi, Murtaji, Diwantoro, Mardis, Sarli, Fabian dan Wibowo. Sedangkan skuad WIKU 2 diperkuat oleh: Iwan Go, Budi Jaksa, Sudirman, Nasir, Sariyanta, Susanto dan Bima.

Video Aksi2 Gemilang Petenis Yunior Fabian Wibowo Kalahkan Petenis2 Senior di Final Bupati Cup Tulungagung:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved