Kusmeidi/Rudi Melaju ke Final PELTI Sidoarjo Tennis Tournament 2020 - ayo tenis -->

Kusmeidi/Rudi Melaju ke Final PELTI Sidoarjo Tennis Tournament 2020

Kusmeidi/Rudi Melaju ke Final PELTI Sidoarjo Tennis Tournament 2020

ayotenis, Sidoarjo, 06 Desember 2020 - Salah satu petenis veteran terbaik Indonesia saat ini, Kusmeidi, yang bertandem dengan Rudi, sukses menjejakkan kaki ke babak puncak nomor Ganda Putra Kelompok Umur 100 Tahun pada kejuaraan tenis bertitel"PELTI Sidoarjo Tennis Tournament 2020" yang tengah berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kusmeidi/Rudi berhak mengantongi tiket final, menyusul kemenangan yang mereka bukukan pada babak empat besar atas duet Didik/Dodik.

Bertanding di Tennis Court Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (6 Desember 2020) siang WIB, Kusmeidi/Rudi yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, menyudahi perlawanan Didik/Dodik dengan skor 8-3.

"Alhamdulillah.... kami berdua berhasil maju ke final setelah menang dari pasangan Didik/Dodik." kata Kusmeidi kepada ayotenis.com seusai bertanding (6/12).

Berikutnya di babak pamungkas, Kusmeidi/Rudi bakal bertarung menghadapi pemenang laga antara unggulan kedua Onggo/Samidi versus Eko Yuli/Firman. Hingga berita ini kami turunkan, hasil pertandingan antara Onggo/Samidi melawan Eko Yuli/Firman belum kami ketahui.

Kusmeidi/Rudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved