Komunitas Tenis Sario Manado Serahkan Sumbangan Diakonia Bagi Petugas Lapangan Pada Acara Natal MFG KTS - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Komunitas Tenis Sario Manado Serahkan Sumbangan Diakonia Bagi Petugas Lapangan Pada Acara Natal MFG KTS

Komunitas Tenis Sario Manado Serahkan Sumbangan Diakonia Bagi Petugas Lapangan Pada Acara Natal MFG KTS

ayotenis, Manado, 24 Desember 2020 - Salah satu agenda tetap Komunitas Tenis Sario (KTS) Manado adalah menggelar Monthly Friendly Game (MFG) di kalangan KTS dan simpatisan. Pada bulan Desember ini, MFG dihelat secara spesial dalam rangka menyambut Natal 2020. 

MFG edisi special Christmas 2020 diadakan pada hari Sabtu, 19 Desember 2020, berlangsung dengan serangkaian acara padat yang dimulai sejak pukul 07.00 pagi dan berakhir hingga petang hari.

Kegiatan diawali dengan pertandingan nomor Ganda Putra >45 tahun, yang mempertemukan beberapa pasangan dengan cara diundi berdasarkan asas kepantasan. Pertandingan dilakukan dengan jumlah game singkat 4 (empat), diikuti oleh 16 pasangan yang terbagi dalam 4 pool.

Pada pukul 11.00 siang, pertandingan dihentikan sejenak guna mengikuti Ibadah Natal yang dipimpin oleh salah satu pendeta senior di Manado, Pdt Marthin Luther Rindengan. Kendati sebagian besar yang hadir mengenakan pakaian olahraga, namun ibadah tetap berlangsung secara khidmat. Seluruh rangkaian acara dilaksanakan dengan mematuhi Protocol Kesehatan secara ketat. 

Pada kesempatan tersebut, Pdt. Rindengan dalam khotbahnya mengutarakan peran olahraga dalam pandangan Alkitabiah bagi umat manusia. 

Sementara itu, Prof. DR. Lucky Sondakh, petenis tertua, berusia 77 tahun, yang juga turut hadir, didaulat untuk memberi pesan dan kesan Natal. Acara ibadah Natal diakhiri dengan sambutan oleh Pembina KTS, Prof. DR. Dody Sumajouw, yang juga adalah Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Badan Atlet Veteran Indonesia (Baveti) Sulawesi Utara. 

Setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah tamah, menikmati hidangan makan siang yang telah disediakan panitia. Usai acara ramah tamah, pertandingan dilanjutkan kembali dengan mempertandingakan babak delapan besar hingga final.

Dalam rangkaian Acara MFG KTS tersebut, juga diserahkan Sumbangan Diakonia, antara lain bagi para pelatih, ball boys, petugas lapangan dan mereka yang dianggap layak mendapatkannya. 

Selain itu juga diadakan Penyerahan Penghargaan kepada yang Terbaik-Terbaik. Penilaian dilakukan oleh tim yang dipimpin oleh salah satu tokoh tenis Manado, Gege Rey. Penghargaan diberikan kepada,  Pemain tertua yang ikut tanding, Mnr. Bonie Sondakh, MS, 67 tahun, Pemain Favorit Ir. Novie Mamuaya, Pemain Sportif Maxi Rumayar, Pemain Muda Penampilan Terbaik Steven Runtuwene. Yang luar biasa, Koordinator KTS, Ronny Assa dianugerahi gelar Pembina Terbaik. 

Berikut adalah Pemenang MFG KTS Edisi Christmas 2020:

Juara : Pasangan Gege Rey/AKBP Eko Kurniawan, 

Runner Up : Pasangan Noldy Sumendap/Mus., 

Semifinalis: Pasangan James Memah/Alexius Telling dan Pasangan Steven Runtuwene/H.Matius T.

Video Komunitas Tenis Sario | KTS | Manado | Monthly Friendly Game Special Christmas Edition: 




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved