Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Sampaikan Pesan Semangat Tahun Baru 2021 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Sampaikan Pesan Semangat Tahun Baru 2021

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Sampaikan Pesan Semangat Tahun Baru 2021

ayotenis, Jakarta, Indonesia, 1 Januari 2021 - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, menyampaikan pesan semangat tahun baru 2021 bagi para pelaku dan pecinta tenis Indonesia dimanapun.

Dalam pesannya, orang nomor satu di jajaran PELTI tersebut mengajak kepada seluruh pelaku dan pecinta tenis serta pengurus PELTI dimanapun untuk terus mengobarkan api semangat dalam menjalani tahun yang baru ini.

"Kepada seluruh pengurus PELTI pusat maupun daerah, para atlet tenis serta pecinta tenis yang saya cintai dan banggakan, saya mengucapkan selamat tahun baru 2021. Mari kita senantiasa gelorakan dan kobarkan api semangat dalam menjalani tantangan baru, harapan baru, di tahun yang baru. Pantang surut, pantang menyerah, karena kemenangan harus kita raih." tutur Rildo Ananda Anwar kepada ayotenis.com, Selasa (29 Desember 2020).

Kendati masih belum dapat dipastikan kapan digulirkannya kembali kejuaraan-kejuaraan tenis secara resmi di negeri ini, akan tetapi pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum (PERUM) Pembangunan Perumahan Nasional tersebut berharap, semua atlet tenis tetap mempersiapkan diri dengan cara berlatih keras.

"Khusus kepada semua atlet tenis, saya berpesan hendaknya kalian semua tetap giat berlatih, mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar dapat meraih prestasi setinggi-tingginya, mengharumkan nama bangsa dan negara." tandasnya.

Ketum PP PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved