Jelang Bupati Cup, PELTI Pati Gelar Syukuran Peresmian Renovasi Lapangan Tenis - ayo tenis -->

Jelang Bupati Cup, PELTI Pati Gelar Syukuran Peresmian Renovasi Lapangan Tenis

Jelang Bupati Cup, PELTI Pati Gelar Syukuran Peresmian Renovasi Lapangan Tenis

ayotenis, Pati, Jawa Tengah, 16 Desember 2020 - Berkat kerja keras serta kegigihan ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Pati, H. Joni Kurnianto ST, MMT dan jajarannya, kini Bumi Mina Tani memiliki lapangan tenis yang sangat reprensentatif. Ini menyusul rampungnya Renovasi lapangan tenis indoor Joyokusumo, Pati, Jawa Tengah.

Hari Minggu, (13 Desember 2020) pagi WIB, Pengurus PELTI Pati bersama sejumlah pelaku dan pecinta tenis setempat, mengghelat acara syukuran sederhana dalam rangka Peresmian Renovasi lapangan tenis tersebut.

"Minggu pagi kemarin kami mengadakan slametan dalam rangka peresmian renovasi lapangan tenis indoor Joyokusumo, Pati, yang baru saja di flexi pave coating." tutur Joni Kurnianto ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (15 Desember 2020).

"Dan kita juga slametan dalam rangka InsyaAllah kita akan menyelenggarakan kejuaraan tenis Bupati Cup tahun 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 18, 19 dan 20 Desember ini." imbuh politikus dari partai berlambang bintang mercy tersebut.

Lebih lanjut Joni menandaskan bila pelaksanaan turnamen tenis Bupati Pati Cup nanti bakal digelar dengan menerapkan standar protokol kesehatan secara ketat sesuai yang diminta oleh tim gugus tugas covid kabupaten Pati.

Tonton Video Cuplikan Acara Syukuran Peresmian Renovasi Lapangan Tenis Joyokusumo Kabupaten Pati, Jawa Tengah, dibawah ini:




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved