Ini Target Jeremy Nahor di PON XX Papua 2021 (2) - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Ini Target Jeremy Nahor di PON XX Papua 2021 (2)

Ini Target Jeremy Nahor di PON XX Papua 2021 (2)

ayotenis, Jakarta, 13 Desember 2020 - (sambungan dari bagian pertama) Guna mewujudkan impiannya mendapat pengalungan medali di Bumi Cendrawasih, Jeremy Nahor saat ini berlatih intensif di Ibu Kota.

"Saat ini untuk sementara waktu anggota tim Bengkulu latihannya sendiri-sendiri, di kota masing masing karena pandemi. Saya berlatih bersama pelatih tim Bengkulu yaitu, Bunge Nahor." terangnya.

Jeremy mengaku beruntung karena selama berlatih di Bunge Nahor Tennis Program (BNTP), dirinya juga berkesempatan berlatih bersama atlet-atlet tenis PON dari berbagai daerah, antara lain Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. 

"Dan juga saya merasa cukup beruntung karena selama pandemi Covid 19 ini, saya bisa latihan bersama-sama dengan beberapa pemain dari tim PON daerah lain, yaitu Christopher Rungkat dari Tim PON Jatim dan Panji Setiawan dari Tim PON NTB." ujarnya.

"Walaupun nanti kita akan menjadi lawan di PON, namun di masa-masa seperti pandemi ini kita sebagai  sesama pemain harus tetap solid." pungkas Jeremy diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Sekedar informasi tambahan, PON XX Papua pada awalnya bakal digelar tahun 2020 ini, akan tetapi karena adanya pandemi corona, ajang tersebut terpaksa ditunda tahun depan, tepatnya pada tanggal 2 hingga 13 Oktober 2021.

Intip Latihan Jeremy Nahor | Atlet Tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) Bengkulu:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved