Ini Target Jeremy Nahor di PON XX Papua 2021 (1) - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Ini Target Jeremy Nahor di PON XX Papua 2021 (1)

Ini Target Jeremy Nahor di PON XX Papua 2021 (1)

ayotenis, Jakarta, 12 Desember 2020 - Salah satu anggota tim tenis putra provinsi Bengkulu, Jeremy Nahor, bertekad tampil maksimal pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 mendatang. Pemuda yang pada tanggal 11 Januari mendatang tepat berusia 25 tahun tersebut, mamancang target dapat kembali menyabet medali seperti yang berhasil diraihnya 4 tahun silam, di PON XIX Jawa Barat.

"Yang pasti kita semua punya target, khususnya untuk tim Bengkulu tidak hanya ingin berpartisipasi saja tapi ingin meraih prestasi di PON XX mendatang." kata Jeremy Nahor, saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (10 Desember 2020).

Lebih lanjut Jeremy menuturkan, dirinya setidaknya ingin mengulang sukses seperti yang pernah dicapainya pada PON sebelumnya. Kala itu, bersama Fitriana Sabrina, Jeremy mempersembahkan medali perunggu cabang olahraga tenis nomor ganda campuran bagi kontingen DKI Jakarta.

"Harapan saya pribadi di PON XX, yang pasti mendapatkan medali dari nomor apa saja yang akan saya turun bermain. Mengingat capaian saya di PON 2016 di Jawa Barat, ketika itu saya belum mewakili tim Bengkulu, saya pernah mendapatkan medali perunggu di nomor ganda campuran." imbuhnya.

"Tidak perlu dipungkiri, kita semua juga ingin mendapatkan medali emas, namun untuk saat ini, saya pribadi ingin fokus pada langkah demi langkah. Mengingat tim-tim yang harus kami hadapi nanti juga berkualitas." lanjut Putra salah satu pelatih tenis kenamaan Indonesia, Bunge Nahor tersebut. (bersambung ke bagian 2)

Intip Latihan Jeremy Nahor | Atlet Tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) Bengkulu: 




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved