Friendly Match Warnai Peresmian Lapangan Serba Guna Unej di Kampus Bondowoso - ayo tenis -->
Perumnas

Friendly Match Warnai Peresmian Lapangan Serba Guna Unej di Kampus Bondowoso

Friendly Match Warnai Peresmian Lapangan Serba Guna Unej di Kampus Bondowoso

ayotenis, Bondowoso, Jatim, 07 Desember 2020 - Pertandingan tenis persahabatan mewarnai peresmian Lapangan Serba Guna Universitas Jember (Unej) Kampus Bondowoso yang berada di Poncogati, Curah Dami, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Minggu (6 Desember 2020).

Lapangan Serba Guna Unej yang memiliki multifungsi dan dapat digunakan untuk olahraga tenis, basket dan futsal tersebut, diresmikan oleh Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Unej, Dr. drg. Sri Hernawati, M.Kes., didampingi oleh koordinator Kampus Unej Bondowoso, Dr. Fathur Rozi.

Usai acara peresmian, selanjutnya digelar pertandingan persahabatan antara tim tenis Unej Jember menghadapi club tennis Maniac Bondowoso. Laga pembuka yang mempertemukan Prof Soetriono yang berpasangan dengan Vierta dari Unej Jember melawan duet Endra dan Roni yang merupakan wakil club tennis Maniac, dimenangkan oleh Prof Soetriono/Vierta dengan skor telak 8-1.

Tokoh tenis Unej Jember, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., yang juga Ketua 1 Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, menyambut baik diresmikannya lapangan serba guna kampus Unej Bondowoso ini.

"Semoga lapangan serba guna kampus Unej Bondowoso ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan prestasi para mahasiswa dan adik-adik petenis yunior di Bondowoso dan para mania tenis di sana." tutur Soetriono ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (7 Desember 2020). 

"Bahwa Unej tidak hanya menekuni proses belajar mengajar riset dan pengabdian, namun sebagai upaya peduli terhadap lingkungan sekitarnya (masyarakat)." pungkas pria yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian Unej tersebut. 

Friendly Match Warnai Peresmian Lapangan Serba Guna Unej di Kampus Bondowoso


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved