Dan' Ibrahim Dhuha Juara Turnamen Tenis Yunior di Banyuwangi - ayo tenis -->
Perumnas

Dan' Ibrahim Dhuha Juara Turnamen Tenis Yunior di Banyuwangi

Dan' Ibrahim Dhuha Juara Turnamen Tenis Yunior di Banyuwangi

ayotenis, Banyuwangi, Jawa Timur 2 Desember 2020 - Salah satu petenis yunior kebanggaan Kabupaten Tabanan, Bali, Dan' Ibrahim Dhuha, sukses mengukir prestasi gemilang di penghujung bulan November 2020. Remaja tampan kelahiran 1 Mei 2009 itu sukses menyabet gelar juara pertama diajang turnamen tenis yang berlangsung di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Titel kampiun berhak disandang oleh siswa kelas VI SD Islam Tabanan Bali tersebut, menyusul kemenangan yang diraihnya atas lawan-lawan yang dihadapinya di pool J.

"Alhamdulillah... terimakasih kepada semua yang mendukung saya terutama ibu saya dan juga bapak saya." kata Dan' Ibrahim Dhuha kepada ayotenis.com, Senin (30 November 2020).

"Prestasi ini mamacu saya untuk lebih bersemangat berlatih agar kedepannya dapat mengukir prestasi yang lebih baik lagi." imbuhnya.

Turnamen tenis yunior di Banyuwangi ini berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 28-29 November 2020 di Pemkab Banyuwangi Tennis Court. Pada hari yang sama, Sabtu (28 November 2020) juga dilangsungkan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Banyuwangi oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur, bertempat di Dakon Cafe dan Resto Banyuwangi.

Dan' Ibrahim Dhuha (kaos biru)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved