Arya Dhika Tutup Tahun 2020 Dengan Borong Gelar Juara Walikota Cup Denpasar - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Arya Dhika Tutup Tahun 2020 Dengan Borong Gelar Juara Walikota Cup Denpasar

Arya Dhika Tutup Tahun 2020 Dengan Borong Gelar Juara Walikota Cup Denpasar

ayotenis, Denpasar, Bali,  2020 - Salah satu petenis putra yunior andalan Denpasar, I Made Arya Suardhika Armana, sukses menorehkan prestasi gemilang di penghujung tahun 2020 ini. Remaja tampan kelahiran 7 Juli 2008 itu memborong tiga gelar juara diajang turnamen tenis Walikota Cup Denpasar ke XI tahun 2020.

Yang menarik, Dhika, demikian I Made Arya Suardhika Armana lebih akrab disapa, sukses menjadi kampiun di dua kelompok umur (KU) yang berbeda, yaitu KU 14 tahun putra, KU 16 tahun dan juara tiga open ganda putra.

Atas prestasinya ini, putra bungsu pasangan I Made Agus Armana dan Suwanmesi itu mengaku sangat senang dan bersyukur.

"Saya sangat senang bisa menjuarai kejuaraan tenis Walikota Cup ke XI diakhir tahun ini, dimana saat ini turnamen sangat jarang diselenggarakan." kata Dhika saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (21 Desember 2020).

"Terima kasih kepada kedua ortu saya, pelatih dan ibu guru wali serta pihak sekolah SMP Negeri 6 Denpasar yang sudah mendukung dan memotivasi saya untuk dapat selalu berprestasi." imbuhnya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com, Dhika menyampaikan harapan semoga pandemi segera berlalu, sehingga semuanya dapat berjalan normal kembali seperti sedia kala.

"Tentunya kita semua berharap agar pandemi ini segera berakhir ya, supaya semua dapat berjalan normal kembali, saya juga bisa turnamen tenis lagi seperti sebelum ini." pungkasnya.

Video Cuplikan Aksi2 Gemilang Petenis Yunior Arya Dhika pd Turnamen Tenis Walikota Cup Denpasar XI:




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved