Ari Fahresi/Rizky Widianto Juara PELTI Sidoarjo Tennis Tournament 2020 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Ari Fahresi/Rizky Widianto Juara PELTI Sidoarjo Tennis Tournament 2020

Ari Fahresi/Rizky Widianto Juara PELTI Sidoarjo Tennis Tournament 2020

ayotenis, Sidoarjo, 06 Desember 2020 - Anggota tim Davis Cup Indonesia tahun 2019, Ari Fahresi, yang berpasangan dengan atlet tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) Bengkulu, M Rizky Widianto, sukses menorehkan prestasi gemilang di Kota Delta, Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka berdua berhasil tampil sebagai juara nomor Ganda Putra Kelompok Bebas pada kejuaraan tenis bertitel "PELTI Sidoarjo Tennis Tournament 2020".

Titel kampiun berhak disandang oleh Ari dan Eky, demikian Ari Fahresi dan M Rizky Widianto lebih akrab disapa, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak puncak atas pasangan ganda Jawa Timur, Alfurqon/Dani Primanata.

Bertanding di Tennis Court indoor Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (6 Desember 2020) sore WIB, Ari dan Eky yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, menyudahi perlawanan  Alfurqon/Dani Primanata melalui pertarungan ketat yang berkesudahan dengan skor 8-6.

"Untuk juara ganda putra kelompok bebas adalah M Rizky Widianto/Ari Fahresi... sedangkan sebagai runner up adalah Alfurqon/Dani Primanata..." kata coach Antok, pelatih tenis asal Kota Surabaya yang juga ayahanda M Rizky Widianto, saat dihubungi ayotenis.com seusai laga final (6/12).

Sementara itu secara terpisah Ari Fahresi mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi ini.

"Alhamdulilah bisa juara ya, mungkin sudah lama gak pertandingan ya cuma ngelatih mental pertandingan aja." ujar Ari kepada ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp.

Ari Fahresi/M Rizky Widianto Vs Alfurqon/Dani Primanata  


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved