Anthony Susanto Bidik Dua Emas di PON Papua XX - ayo tenis -->
Perumnas

Anthony Susanto Bidik Dua Emas di PON Papua XX

Anthony Susanto Bidik Dua Emas di PON Papua XX

ayotenis, Semarang, 10 Desember 2020 - Salah satu petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Anthony Susanto, bertekad tampil maksimal pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 mendatang. Tak tangung-tangung, petenis yang kerap membela Merah Putih di berbagai event internasional itu, membidik setidaknya dua medali emas di pesta olahraga empat tahunan tersebut.

"Pada Pekan Olahraga Nasional tahun depan, saya berharap dapat meraih setidaknya dua medali emas, kalau bisa tiga. Pokoknya saya persiapan yang terbaik buat PON mendatang." ujar Anthony Susanto ketika dihubungi ayotenis.com, melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (15 Oktober 2020).

Guna mewujudkan impiannya mendapat pengalungan medali di Bumi Cendrawasih, petenis andalan kontingen provinsi Jawa Timur itu saat ini berlatih intensif di Kota Venetië van Java alias Semarang.

"Saat ini saya berlatih di Semarang bersama David, pelatihnya om Beni." imbuh adik kandung atlet tenis nasional, David Agung Susanto tersebut sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com.

PON XX Papua rencana semula bakal digelar pada tahun ini, akan tetapi lantaran adanya pandemi corona, ajang tersebut terpaksa ditunda tahun depan, tepatnya pada tanggal 2 hingga 13 Oktober 2021.

Video Fitness Training | Gym Workout | Weight Training | Anthony Susanto:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved