Yanida/Ainul Juara Ganda Putri Turnamen Tenis Kajari Open 2020 - ayo tenis -->

Yanida/Ainul Juara Ganda Putri Turnamen Tenis Kajari Open 2020

Yanida/Ainul Juara Ganda Putri Turnamen Tenis Kajari Open 2020

ayotenis, Kediri, 29 November 2020 - Salah satu petenis putri veteran andalan Kediri, Yanida Parasari Kusumo, yang bertandem dengan Ainul Huriyati, sukses menorehkan prestasi gemilang di penghujung bulan November ini. Mereka berhasil menyabet gelar juara nomor Ganda Putri pada perhelatan kejuaraan tenis bertajuk "Kajari Cup 2020" yang berlangsung di Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Titel kampiun berhak disandang oleh Yanida/Ainul, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak final atas duet Dyah Ismayawati dan Muharini.

Bertanding di court A lapangan tenis Kawedanan, Pare, Kabupaten Kediri, Minggu (29 November 2020) siang WIB, Yanida/Ainul yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, memimpin terlebih dahulu 7-2 sebelum pertandingan terpaksa dihentikan sementara lantaran hujan deras yang mengguyur Kota Pare dan sekitarnya.

Pertandingan akhirnya dilanjutkan di lapangan tenis indoor Pemkab Kediri di Katang, Kabupaten Kediri. Pada laga lanjutan, Yanida/Ainul berhasil menuntaskan pertandingan dengan skor 8-2 untuk sekaligus memastikan diri mereka tampil sebagai juara pada turnamen yang terselenggara berkat kerjasama antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri ini.

"Alhamdulillah.... Saya bangga bisa menjadi juara di Kajari Cup untuk yang pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Kediri." ujar Yanida Parasari Kusumo ketika ditemui langsung oleh team ayotenis.com seusai upacara penghormatan pemenang di lapangan tenis indoor Pemkab Kediri (29/11).

Lebih lanjut Yanida mengatakan dirinya berharap agar turnamen sejenis dapat rutin diselenggarakan di Kediri Raya.

Juara Ganda Putri Turnamen Tenis Kajari Cup 2020 Kediri - Jawa Timur


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved