Ultah ke 63, Bos Muzukha Dapat Kado Spesial Dari Tegar Abdi dan Lucky Candra - ayo tenis -->

Ultah ke 63, Bos Muzukha Dapat Kado Spesial Dari Tegar Abdi dan Lucky Candra

Ultah ke 63, Bos Muzukha Dapat Kado Spesial Dari Tegar Abdi dan Lucky Candra

ayotenis, Kediri, 9 November 2020 - Salah satu tokoh tenis Kota Kediri, Jawa Timur, H. Muji Slamet, S.Pd, MM, hari Sabtu lalu, 7 November 2020, tepat berusia 63 tahun. Ulang tahun petenis veteran berperingkat ITF (International Tennis Federation -red) tersebut, dirayakan dengan menggelar pertandingan persahabatan di lapangan tenis miliknya yang berada di kelurahan Ngronggo, Kota Kediri.

Laga tenis persahabatan yang diadakan mulai pagi hingga malam hari pada Minggu, 8 November 2020 itu, diikuti oleh sejumlah petenis profesional, veteran dan yunior papan atas Indonesia. Diantaranya duet masa depan, Tegar Abdi Satrio Wibowo dan Lucky Candra Kurniawan, yang belum lama ini sukses menjadi juara pada turnamen UTR (Universal Tennis Rating -red) bertajuk "Bulog Cup I 2020" yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan.

Beberapa pertandingan menarik tersaji di lapangan tenis yang berada satu lokasi dengan obyek wisata pemancingan Muzukha tersebut, antara lain laga antara Muji Slamet/Ahmad Kambiyah versus Tegar Abdi/Lucky Candra dan partai antara Dra. Zulaikah/Shirly Arayana Megatama melawan Ahmad K/Bella.

Yang menarik, di penghujung acara Muji Slamet mendapat kado spesial dari pasangan Tegar Abdi/Lucky Candra berupa trophy Juara Pertama Bulog Cup 2020. 

"Terima kasih banyak buat kado ini, mas Tegar dan mas Lucky... tetap semangat terus meraih prestasi setinggi mungkin, pesan saya kalian jangan cepat puas dengan apa yang sudah didapat." kata Muji Slamet setelah acara penyerahan kado.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada dulur-dulur, teman-teman semua yang sudah berkenan datang memeriahkan acara ini." imbuh pemilik Muzukha group tersebut. 

Selain dikenal banyak membantu pembinaan tenis, H. Muji Slamet, S.Pd, MM. dan Dra. Zulaikah juga adalah salah satu donatur setia ayotenis.com yang kerap mendukung pengembangan media ini. Selamat Ulang tahun Mbah Muji Slamet, Sukses Selalu !

Tegar Abdi Satrio Wibowo dan Lucky Candra Kurniawan menyerahkan kado
kepada H. Muji Slamet, S.Pd, MM dan Dra. Zulaikah


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved