Tumbangkan Unggulan 2, Kusmeidi/Totok Melaju ke Final Kejuaraan Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020 - ayo tenis -->

Tumbangkan Unggulan 2, Kusmeidi/Totok Melaju ke Final Kejuaraan Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020

Tumbangkan Unggulan 2, Kusmeidi/Totok Melaju ke Final Kejuaraan Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020

ayotenis, Surabaya, Jawa Timur, 21 November 2020 - Salah satu petenis veteran terbaik Negeri ini, Kusmeidi asal Kediri, yang bertandem dengan petenis dari Malang, Totok B, membuat kejutan di babak semifinal nomor Ganda Putra kelompok umur 115 tahun, kejuaraan tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020 yang berlangsung di Kota Surabaya, Jawa Timur. Duet gado-gado tersebut berhasil membekuk unggulan kedua dan melaju ke babak final.

Bertanding pada hari Sabtu, 21 November 2020, Kusmeidi/Totok secara perkasa mengandaskan perlawanan pasangan ganda tangguh asal Kota Pahlawan, Samidi/Didik yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua. Pertarungan dua pasangan ganda Jawa Timur tersebut dimenangkan oleh Kusmeidi/Totok dengan skor 8-5.

"Tadi pertandingan babak semifinal kami menang atas seeded 2, Samidi/Didik dengan skor 8-5." kata Kusmeidi ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (21 November 2020). 

Berikutnya di laga pamungkas yang rencananya dipertandingkan pada hari Minggu (22 November 2020), KusmeidiTotok bakal menghadapi lawan yang tak kalah tangguh, Sahrul (Medan)/Unang (Bandung) yang maju ke babak final setelah di semifinal berhasil menyisihkan Suhardi/Sarno (Semarang). Sahrul/Unang menekuk Suhardi/Sarno dengan skor 8-4.

"Di babak final besok kami akan menghadapi Sahrul (Medan)/Unang (Bandung) yang sebelumnya juga berhasil menumbangkan unggulan teratas, Noor Iman/Djito." pungkas Kusmeidi.

Semifinal Ganda Putra KU 115 Kejuaraan Tenis Baveti Araya-Sier Surabaya Cup I tahun 2020


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved