Tuan Rumah Tampil Sebagai Juara Turnamen Tenis PLN Cup 2020 NTB - ayo tenis -->

Tuan Rumah Tampil Sebagai Juara Turnamen Tenis PLN Cup 2020 NTB

Tuan Rumah Tampil Sebagai Juara Turnamen Tenis PLN Cup 2020 NTB

ayotenis, 10 November 2020 - Tim tenis beregu putra PLN A mencatatkan prestasi gemilang diawal bulan November 2020 ini dengan tampil sebagai juara Turnamen Tenis PLN Cup 2020 se Nusa Tenggara Barat (NTB).

Titel kampiun berhak disandang oleh tim PLN A, setelah mereka memenangi laga puncak atas tim tenis beregu putra Handayani A.

Bertanding di lapangan tenis PLN Mataram, Minggu (8 November 2020) pagi WITA, skuad tuan rumah berhasil mengalahkan tim Handayani A dengan skor 2-0.

"Alhamdulillah berkat do'a kita semua pertandingan dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa halangan hujan dimana beberapa hari sebelumnya kalau sore selalu hujan. Selamat kepada para juara yang kali ini dimenangkan oleh Tuan rumah  yang sebelumnya juga juara pada tahun 2017. Bagi yang belum juara tetap semangat untuk meningkatkan lagi Prestasi." kata GM PLN UIW NTB, Ir. Lasiran.  

"In Shaa Allah tahun depan akan diselenggarakan lagi dengan hadiah yang lebih besar. Maaf bila selama penyelenggaraan ada kurang dan salah. Sekian dan terima kasih. Wassalam." pungkasnya.

Turnamen Tenis PLN Cup 2020 se NTB yang dihelat dalam rangka memeriahkan 75 Tahun Hari Listrik Nasional -Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa - ini, digelar selama tiga hari, mulai 6 hingga 8 November 2020.

Turnamen Tenis PLN Cup 2020 se NTB


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved