Tim Beregu Putra Tulungagung Melenggang ke Final Turnamen Tenis Kajari Cup I Tahun 2020

ayotenis, Kediri, 28 November 2020 - Tim tenis Kabupaten Tulungagung membuktikan diri layak ditempatkan sebagai unggulan kedua nomor beregu putra kejuaraan tenis bertitel "Kajari Cup I Tahun 2020". Skuad yang dimotori oleh Hari Prastijo tersebut sukses memijakkan kaki ke babak puncak.

Tiket final berhak digenggam oleh tim tenis kabupaten Tulungagung, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak semifinal atas tim beregu putra Kota Blitar.

Bertanding di lapangan tenis Pemkab Kediri, Sabtu (28 November 2020) malam WIB, ganda pertama tim tenis kabupaten Tulungagung, Narto/Slamet yang turun di nomor Ganda Putra Kelompok Umur (KU) 110 tahun, berhasil menaklukkan ganda pertama tim Kota Blitar, Mujito/Wasis.

Di partai berikutnya, pasangan ganda kedua kabupaten Tulungagung, Rahadi/Budiana yang bermain di KU 100 tahun, memastikan tim mereka melangkah ke babak pamungkas usai mencetak kemenangan atas ganda kedua Kota Blitar, Joko/Mujianto.

Sementara partai ketiga yang sedianya mempertandingkan KU 80 tahun antara ganda ketiga Kabupaten Tulungagung, Budi/Hariyadi versus ganda ketiga Kota Blitar, Budi/Agus, otomatis tidak dipertandingkan karena sudah tidak akan memperngaruhi hasil akhir.

"Alhamdulillah, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman bahwa hari ini dua kali bermain bagus, ya sebetulnya lawan juga bagus, ini faktor keberuntungan saja Tulungagung bisa masuk final." tutur Hari Prastijo, Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Tulungagung merendah, saat ditemui langsung oleh ayotenis.com seusai laga semifinal.

Semifinal Beregu Putra Turnamen Tenis Kajari Open 2020: Kota Blitar Vs Kabupaten Tulungagung