Tegar Abdi/Lucky Candra Juara Bulog Cup I 2020 - ayo tenis -->

Tegar Abdi/Lucky Candra Juara Bulog Cup I 2020

Tegar Abdi/Lucky Candra Juara Bulog Cup I 2020

ayotenis, Makassar, 1 November 2020 - Salah satu pasangan ganda terbaik Indonesia saat ini, Tegar Abdi Satrio Wibowo dan Lucky Candra Kurniawan, sukses menyabet gelar juara pada turnamen tenis UTR (Universal Tennis Rating -red) bertajuk "Bulog Cup I 2020" yang berlangsung di Makassar.

Titel kampin berhak disandang oleh duet asal Sukoharjo, Jawa Tengah tersebut, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga puncak atas pasangan ganda senior, Agung Bagus asal Malang dan Christian A dari Madiun.

Bertanding di lapangan tenis Bulog Makassar, Sabtu (31 Oktober 2020), Tegar Abdi/Lucky Candra harus bertarung ketat sebelum mengakhiri perlawanan pasangan ganda asal Jawa Timur itu.  Tegar Abdi/Lucky Candra menang rubber set dengan skor 6-4, 5-7, 11-9.

"Pertama saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmad-Nya kepada saya dan Lucy hingga bisa memenangkan kejuaraan ini. Yang kedua saya ucapkan terima kasih juga kepada kedua orang tua saya yang selalu memberikan doanya buat saya, Mas Andhy yang telah membina saya, bapak AKBP Erwan, mbah Slamet dan semua rekan-rekan yang selama ini selalu mendukung saya." kata Tegar Abdi ketika dihubungi ayotenis.com seusai bertanding.

"Ini menjadi pencapaian yang luar biasa karena bisa bertanding dan bersaing dengan senior-senior saya dan Alhamndulillah bisa menjadi juara, semoga hasil ini bisa memacu saya untuk lebih giat lagi berlatih biarpun dimasa pandemi seperti sekarang ini dan tidak membuat saya berbesar kepala." imbuh anggota klub K7g Sukoharjo tersebut.

Sebelum tampil di babak pamungkas, di semifinal Tegar Abdi/Lucky Candra terlebih dahulu berhasil menyingkirkan duet Edy Kusdaryanto/Raffi R dengan skor 6-2 (ret).

Sejumlah petenis papan atas Indonesia turut ambil bagian mengikuti turnamen tenis Bulog Cup I tahun 2020 yang diagendakan bergulir selama lima hari ini, mulai tanggal 28 Oktober 2020 hingga 1 November 2020.

Tegar Abdi Satrio Wibowo/Lucky Candra Kurniawan Juara Bulog Cup I 2020


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved