Sulistyo Wibowo/Sabar Juara KU 95 Kejuaraan Tenis KONI Kukar Open 2020 - ayo tenis -->

Sulistyo Wibowo/Sabar Juara KU 95 Kejuaraan Tenis KONI Kukar Open 2020

Sulistyo Wibowo/Sabar Juara KU 95 Kejuaraan Tenis KONI Kukar Open 2020

ayotenis, Tenggarong, Kutai Kartanegara, 14 November 2020 - Pasangan ganda unggulan teratas, Sulistyo Wibowo/Sabar, sukses menorehkan prestasi gemilang di pertengan bulan November 2020 ini. Duet asal Papua itu berhasil tampil sebagi juara nomor Ganda Putra Veteran Kelompok Umur (KU) 95 tahun Kejuaraan Tenis bertajuk "KONI KUKAR OPEN 2020".

Titel kampiun berhak disandang oleh Sulistyo Wibowo/Sabar, setelah mereka memenangi laga pamungkas melawan salah satu pasangan ganda andalan tuan rumah, Ahmad Puryani/Sukimin. 

Bertanding di court 2 lapangan tenis Rondong Demang, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Sabtu (14 November 2020) siang WITA, Sulistyo Wibowo/Sabar menyudahi perlawanan Ahmad Puryani/Sukimin dengan skor 8-6.

Kendati belum berhasil menyabet gelar juara, namun capaian Ahmad Puryani/Sukimin di turnamen ini cukup layak mendapat acungan jempol, itu lantaran perjalanan mereka ke babak final harus dilalui dengan menyisihkan lawan-lawan yang terbilang tangguh, antara lain duet unggulan kedua, Edy Kusdaryanto/Noor Iman di perempat final dan duet Eko Juli/Julius di babak empat besar.

"Alhamdulillah tidak henti-hentinya kita ucapkan karena sudah bisa melangkah sejauh ini, di partai final lawan mas Sulistyo/Sabar memang lebih solid, kami hanya bisa berusaha mengerahkan kemampuan terbaik dan akhirnya harus puas jadi runner up." ucap Ahmad Puryani saat dihubungi ayotenis.com lewat pesan singkat WhatsApp setelah laga final.

Ahmad Puryani/Sukimin vs Sulistyo Wibowo/Sabar
Final KU 95 Turnamen Tenis KONI Kukar Open 2020


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved